Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Kalianda Berjalan Sesuai Harapan.

Senin, 14 Juni 2021

Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Kalianda Berjalan Sesuai Harapan.

Senin, 14 Juni 2021,

 


Bongkarselatan.com, Kalianda - 
Sekolah menengah kejuruan SMK Muhammadiyah 1 kalianda kabupaten lampung selatan gelar serah terima jabatan kepala sekolah senin (14/06/21)

Serah terima jabatan kepala sekolah (SERTIJAB), Kepala Sekolah Lama  AWALIA RATU, SE, M.Pd. Kepada Kepala Sekolah Baru FABRI FIRDAUS, S.Pd  berlangsung pada hari  senin tanggal 14 Juni 2021 di Komplek perguruan Muhammadiyah.

Mantan Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 kalianda AWALIA RATU, SE, M.Pd menyampaikan dalam sambutan nya “mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak terkait yang hadirz kepada dewan guru yang sudah bersinergi kepada SMK Muhammadiyah selama kepemimpinan nya saya sudah menjabat selama kurang lebih 9 tahun tentu banyak kekurangan dan kehilapan saya pribadi mohon maaf sebesar nya. Pungkas nya ”


“ hal yang serupa juga disampaikan Kepala sekolah Baru FABRI FIRDAUS, S.Pd, saya mengajak bapak ibu guru serta PCM Kedaton Dan PDM Lampung selatan ayo kita bangun Bersama komunikasi yang efektif agar kita sama sama memajukan persyarikata kita ini saya mohon bimbingan kepada bapak / ibu senior saya tolong restui saya untuk memimpin sekolah ini. “

“ Pimpinan Cabang Muhammadiyah kedaton THABRANI BY, SH, M.Hi juga menyampaikan dalam sambutan nya bahwa setiap kepemimpinan itu ada yang nama nya problem problem gesekan dari mana pun harapan kami kepala sekolah yang baru ini dapat memimpin dengan baik“

“Tak lupa juga pengarahan dari Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lampung Selatan Drs. H. MUKHLISIN H ILYAS “Mengatakan Bahwa tugas kepala sekolah atau tanggung jawab kepala sekolah bukan hal yang mudah oleh karna itu harus menjaga ukhuwah sekolah kepada masyarakat sekitar dan tetap melaksanakan kewajiban sebagai mana pimpinan dan selalu menjaga Hablum minannas dan hablum minallah, hubungan kepada manusia dan hubungan kepada ALLAH Swt”.


Turut hadir dalam acara Serah terima jabatan kepala sekolah (SERTIJAB) PDM Lampung Selatan Drs. H.MUKHLISIN H ILYAS Beserta jajaran, Pimpinan Cabang Muhammadiyah kedaton H. THABRANI BY, SH, M.Hi.beserta jajaran, Pimpinan Daerah Aisyiyah Lampung Selatan, Ketua STIH Muhammadiyah kalianda, . Ketua STIE Muhammadiyah Kalianda,  Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 1 Kalianda,, Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 2 Kalianda , Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 1 Rajabasa ,  Dan turut dihadiri Dewan Guru SMK Muhammadiyah 1 kalianda setempat. (AND)

 

 

TerPopuler