Mayat Laki-Laki (video) Ditemukan Terdampar Dipantai Setigi Tanpa Celana

Selasa, 08 Juni 2021

Mayat Laki-Laki (video) Ditemukan Terdampar Dipantai Setigi Tanpa Celana

Selasa, 08 Juni 2021,


RAJABASA –
Sesosok mayat pria ditemukan terdampar di bibir pantai wisata setigi heni desa Canggung kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan, sekitar pukul 09:15 Wib, Selasa (08/06/2021).

Hal tersebut disampaikan oleh rahman salah satu pengelola pantai tersebut, pasalnya rahman saat sedang melakukan aktifitas membersihakan lokasi di tempat wisata tersebut. melihat mayat dengan mengenakan baju kaos lengan pendek berwarna biru tanpa memakai celana, dalam keadaan tengkurap.  "Saya lagi menyapu daun kering, saya lihat ada mayat yang terdampar,  terus saya minta tolong dengan 2 orang anak SMK yang sedang PKL di pantai ini untuk melapor ke aparat desa," katanya

Dari informasi yang dihimpun, diketahui sosok mayat tersebut merupakan warga desa Jondong kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, yang bernama Abu Bakar, yang keseharian sebagai Guru Honor SMP PGRI Kalianda.

Sekitar pukul 10:38 Wib, mayat di evakuasi oleh pihak kepolisian kerumah sakit Bob Bazaar Kalianda dengan menggunakan mobil Ambulan Puskesmas Rajabasa, untuk dilakukan tindakan selanjutnya. (ishar)

TerPopuler