Peringati Hari jadi, DPMPTSP Komitmen Tingkatkan Pelayanan Secara Maksimal Untuk Masyarakat Lamsel

Senin, 03 Juni 2024

Peringati Hari jadi, DPMPTSP Komitmen Tingkatkan Pelayanan Secara Maksimal Untuk Masyarakat Lamsel

Senin, 03 Juni 2024,



Bongkarselatan.com, Lamsel 
– Dalam rangka memperingati Hari Jadi yang pertama Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) menggelar acara dengan memberikan penghargaan ke beberapa perusahaan yang aktif dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan. Acara tersebut berlangsung di Lobby Gedung Mall Pelayanan Publik (MPP), Senin (3/6/2024).

Bupati lampung Selatan Nanang Ermanto yang hadir dalam acara tersebut, dalam Sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua stakeholder telah menyediakan pelayanan yang maksimal baik secara online maupun offline kepada masyarakat Lampung selatan.

“Alhamdulillah pada hari ini, ulang tahun yang pertama MPP Kabupaten Lampung Selatan. Sebagai acuan introspeksi diri ditahun-tahun yang akan datang agar lebih baik lagi dari tahun sebelumnya." Ujarnya


Disisi lain, Kepala Dinas PMPTSP Rio Gismara mengatakan, MPP adalah wujud nyata dalam memberikan pelayanan kepada publik, berorientasi kepada pelayanan teknologi digital, yang hadir sebagai sebuah rumah pelayanan  dalam memudahkan masyarakat memperoleh akses pelayanan terpadu.

"Kami berkomitmen bersama seluruh Instansi terkait akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan akan terus berbenah sehingga pelayanan dapat diberikan secara efektif dan semaksimal mungkin. Insyaallah pada tahun ini BPOM Lampung kemungkinan akan mmasuk ke MPP untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Lampung Selatan." Tukasnya


Diketahui, terdapat 20 perusahan yang menerima penghargaan dalam mendukung program pembangunan pemerintah Lampung Selatan yaitu adalah PT. ASDP Indonesia Ferry Cabang Bakauheni, PT. Sungai Budi Group (BW), PT. Andesit Lumbung Sejatera (ALUS), PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk, PT. Semen Padang, PT. Sumber Batu Berkah, PT. Keong Nusantara Abadi (Wong Coco), PT. Konverta Mitra Abadi Lampung, PT. Coca Cola Bottling Indonesia, PT. Indofood CPB Sukses Makmur Tbk, PT. Charoen Pokphand Indonesia, PT. Natar Gerbang Angkasa, PT. Domus Jaya, PT. Sanxiong Steel Indonesia, Grand Elty Krakatoa Resort, PT. Juang Jaya Abdi Alam, PT. Bandar Bakau Jaya, PT. Cheil Jedang Feed Lampung, PT. Solusi Bangun Indonesia Tbk, dan terakhir PT. Sinar Batu Sakti Lestari. (Red)

TerPopuler