PKB Dapil 3 Rebut 1 Kursi DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Yudi Suprayoga Raup Suara Teratas dari Rivalnya

Minggu, 25 Februari 2024

PKB Dapil 3 Rebut 1 Kursi DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Yudi Suprayoga Raup Suara Teratas dari Rivalnya

Minggu, 25 Februari 2024,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Pesta Demokrasi kontestasi politik tahun 2024 sudah selesai, dan regulasi masih tetap bergulir dalam tahap rekapitulasi penghitungan suara hasil Pemilihan Umum (Pemilu) di tingkat Kecamatan.


Diketahui, Daerah Pemilihan (Dapil) 3 tinggal menunggu hasil rekapitulasi penghitungan suara tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ketapang, sedangkan PPK Penengahan, Bakauheni dan Sragi sudah selesai 100% terlebih dahulu.


Hasil quick count Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamsel, PKB Dapil 3 meraup 1 kursi, dan Yudi Suprayoga berhasil meraih peringkat teratas dari semua rival Calon Legislatif (Caleg) di partainya.


Yudi Suprayoga yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang bertarung di Dapil 3 yang meliputi Kecamatan Penengahan, Bakauheni, Ketapang, dan Sragi tersebut, mengungkapkan hasil quick count meraup diangka 1.635 suara.


"Sementara hasil real count kita di angka 1.635 dan itu tertinggi di partai PKB," ungkapnya kepada jurnalis Bongkarselatan.com -, pada Minggu pagi (25/2/2024).

Dari torehan hasil tersebut Caleg Dapil 3 dari PKB nomor urut 2, Yudi Suprayoga memastikan dirinya melenggang di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daerah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) periode 2024-2029.


"Dengan hasil yang sangat memuaskan, ucapan terima kasih juga buat rekan-rekan tim yang ada, walaupun ada kesulitan kita bisa melaksanakan apa yang kita inginkan bisa tercapai," imbuh Bang Yudi sapaan familiarnya.


Lanjutnya, "terima kasih juga kepada seluruh masyarakat Dapil 3 khususnya Kecamatan Ketapang yang telah membantu do'a dukungan serta pilihannya kita ucapkan terima kasih," ucap Pria muda berblangkon berdomisili di Desa Tri Dharmayoga, Kecamatan Ketapang.


Dirinya juga berkomitmen akan merealisasikan program yang sudah direncanakan dengan masyarakat untuk kemajuan Kabupaten Lampung Selatan. 


"Dan selanjutnya saya selaku Caleg yang memperoleh suara tertinggi, intinya akan melanjutkan program yang sudah kita rencanakan dengan masyarakat yang kita temui kemarin (waktu masa kampanye, red)." Pungkas Bang Yudi. (Red)

TerPopuler