Kapolres Lamsel Berikan Bingkisan ke Penyelenggara Pemilu 2024, PPK Penengahan; Terimakasih Pak Kapolres

Kamis, 22 Februari 2024

Kapolres Lamsel Berikan Bingkisan ke Penyelenggara Pemilu 2024, PPK Penengahan; Terimakasih Pak Kapolres

Kamis, 22 Februari 2024,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Lampung Selatan (Lamsel) berikan bantuan bingkisan kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwaslucam) Penengahan dan Ketapang, pada Kamis (22/2/2024).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin, S.IK.,M.Med.Kom, yang didampingi Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Penengahan Iptu Mustholih, SH, MH, beserta jajaran.

Pemberian bingkisan dilakukan untuk membantu keperluan makan baik personel Polri, TNI, PPK dan Panwaslucam di Kecamatan Penengahan dan Ketapang.


Upaya ini juga merupakan bentuk komitmen Polres Lampung Selatan untuk memastikan seluruh petugas yang terlibat pengamanan di PPK pada penyelenggaraan Pemilu dalam kondisi yang fit sehingga dalam pelaksanaan rekapitulasi penghitungan suara dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Disisi lain, Ketua PPK Penengahan Muhammad Nasir mengapresiasi kinerja Polres Lamsel yang sudah bekerja secara maksimal dengan loyalitas dan totalitas yang tinggi demi suksesnya Pemilu 2024.


"Terima kasih kepada Kapolres Lampung Selatan yang telah memperhatikan kita sebagai penyelenggara Pemilu di tingkat Kecamatan, yang telah memberikan bantuan bingkisan untuk kegiatan kita pleno di tingkat Kecamatan. Terima kasih bapak Kapolres," ungkapnya.

Dirinya juga menjelaskan sampai dihari terakhir penghitungan suara di tingkat Kecamatan Penengahan dapat berjalan dengan kondusif.


"Alhamdulillah di Kecamatan Penengahan terakhir di hari ini (Pleno Penghitungan Suara, red), hari Kamis tanggal 22 Februari tahun 2024 semua berjalan dengan aman dan lancar dan terima kasih atas semua partisipasinya pihak Kepolisian Polres Lampung Selatan." Pungkasnya. (Red)








TerPopuler