Banjir Di Lampung Selatan, Putuskan Dua Arus Lalu Lintas Jalinsum

Sabtu, 24 Februari 2024

Banjir Di Lampung Selatan, Putuskan Dua Arus Lalu Lintas Jalinsum

Sabtu, 24 Februari 2024,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Berdasarkan laporan Banit Lantas Polres Lampung Selatan  Aipda Firmansyah dalam video yang berdurasi 1 menit, bahwa telah terjadi banjir yang menyebabkan air meluap hingga ke badan jalan, di Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum) KM 15 Desa Haji Mena, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), pada Sabtu Malam (24/2/2024).


"Saya Aipda Firmansyah, Banit Lantas dari Polsek Natar Polres Lampung Selatan izin melaporkan pada hari ini Sabtu tanggal 24 Februari 2024, bersama rekan saya Bhabinkamtibmas Desa Haji Mena Bripka Ferdiansyah izin melaporkan situasi terkini di Jalinsum, KM 15 Desa Haji Mena Kecamatan Natar," ucapnya.

Dirinya juga menerangkan, "tepatnya di jembatan Way Kandis, Desa Haji Mena, Kecamatan Natar, saat ini terdapat lonjakan aliran air Way Kandis yang cukup tinggi yang menggenang di badan jalan," lanjut Aipda Firmansyah.


Lanjutnya, "sehingga menyebabkan dua arus lalu lintas, baik arah dari Bandar Lampung maupun dari arah Bandar Jaya terputus total. Demikian kami laporkan dari Desa Gaji Mena Kecamatan Natar Lampung Selatan." Pungkasnya. (Red)

TerPopuler