KJHLS Gathering Anniversary ke-12, Evaluasi, Refleksi, dan Ekspektasi

Selasa, 26 Desember 2023

KJHLS Gathering Anniversary ke-12, Evaluasi, Refleksi, dan Ekspektasi

Selasa, 26 Desember 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Komunitas Jurnalis Harian Lampung Selatan (KJHLS) menggelar gathering serta peringati anniversary yang ke-12, yang dihelat di pantai Alau-Alau, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), pada Selasa (26/12/2023).


Helatan acara yang rutin digelar setiap tahunnya tersebut, di tahun 2023 ini KJHLS mengusung tema 'Evaluasi, Refleksi, dan Ekspektasi'.

Hadir dalam acara tersebut Dewan Penasehat (Wanhat) KJHLS Abdurrahman, Ketua Umum KJHLS Dony Armadi, serta seluruh anggota para Awak Media yang tergabung dalam wadah komunitas jurnalis harian di wilayah khagom mufakat sai bumi khuwa jurai.


Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum KJHLS Dony Armadi mengungkapkan bahwa yang utama disetiap organisasi memang perlu mengadakan evaluasi terhadap kinerja yang sudah dilewati dalam satu tahun terakhir.

Lanjutnya, "kemudian kita lanjutkan pada poin Refleksi, yaitu sebuah penyegaran di mana setiap organisasi sudah pasti memerlukan yang namanya penyegaran, maka kemudian dari Evaluasi dan Refleksi itulah kita muncul sebuah ekspektasi yaitu harapan ke depan," ungkapnya.


"Maka dari Evaluasi kita perbaiki kinerja kita setelah ke organisasional, lalu kemudian kita Refleksi pada gathering acara ini, khususnya di satu tahun terakhir, satu tahun lalu, kemudian kita bagaimana caranya untuk menempuh Ekspektasi ke depannya, terutama 2 tahun terakhir masa kepemimpinan kita hingga tahun 2025," terang Bung Dony.

"Dan yang terpenting adalah di akhir tahun maka kita evaluasi ke belakang 1 tahun ke belakang bagaimana kinerja kita selama di organisasi KJHLS. Saya sadar selaku ketua bahkan mengatasnamakan seluruh pengurus KJHLS selama di KJHLS ini masih banyak kekurangan, meskipun itu secara pribadi secara personal maupun secara organisasional. Nah maka dari itu, ayo kita sama-sama introspeksi diri bahwa memang kita tidak ada yang sempurna, kita tidak ada yang lebih baik, kita tidak ada yang terbaik, namun kita sama-sama menjadikan profesi yang terbaik, kita sama-sama berusaha untuk menjadi lebih baik," harap Ketua Umum KJHLS.

Pegelaran Anniversary dna Gathering KJHLS yang ke-12 tersebut selain ditandai dengan potong tumpeng, juga didisi dengan lomba joged balon dan lomba karaoke sebagai bukti kebersamaan dan kekompakan antar anggota KJHLS masih tetap terjaga.


Ditempat yang sama, Wanhat KJHLS Abdurrahman memberikan support kepada seluruh anggota KJHLS untuk menyongsong sebagai Ekpektasi di tahun 2024 mendatang.

(Red)

TerPopuler