Pemdes Palembapang Suguhkan Kesenian Jaranan Dalam Acara kegiatan Evaluasi Program kerja PKK 2023.

Jumat, 17 November 2023

Pemdes Palembapang Suguhkan Kesenian Jaranan Dalam Acara kegiatan Evaluasi Program kerja PKK 2023.

Jumat, 17 November 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM - Pemerintah Desa (Pemdes) Palembapang Suguhkan kesenian jaranan (kuda lumping) Turonggo Endang Lestari dalam Acara kegiatan Evaluasi Program kerja PKK di Lapangan Bola Alam Mutokh Dusun delapan (8) Desa Palembapang, Kecamatan kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Jum'at, (17/11/2023).


Dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Palembapang mendapat Apresiasi dari Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan, Hj.Winarni Nanang Ermanto, kegiatan Evaluasi Program PKK Kecamatan Kalianda tahun 2022 dan Pembinaan TP PKK Desa se Kecamatan Kalianda tahun 2023 di warnai dengan pertunjukan kesenian jaranan (kuda lumping).

Rommy Ansory, Kepala Desa Palembapang mengatakan, sangat berterimakasih kepada ketua TP. PKK Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto, atas Apresiasi yang sudah diberikan kepadanya. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Aparatur Desa dan seluruh masyarakat Desa Palembapang yang sudah ikut berperan aktif membantu mensukseskan acara tersebut. 

"Alhamdulillah acara kita hari ini berjalan dengan lancar, saya merasa bangga karena telah di apresiasi oleh Bunda Hj. Winarni Nanang Ermanto dan semoga kedepannya apa yang diharapkan, untuk menuju terwujudnya keluarga yang sehat, cerdas, dan sejahtera, mendukung tujuan proyek cetak generasi unggul, bisa berjalan dengan lancar dan penuh kekompakan," Paparnya.


(Ish)

TerPopuler