Membludak..!! Malam Puncak Final, Ini Sang Juaranya

Jumat, 06 Oktober 2023

Membludak..!! Malam Puncak Final, Ini Sang Juaranya

Jumat, 06 Oktober 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Gelaran Open 3 Lokal Desa Turnamen Volly Ball dalam rangka perayaan ulang tahun Dusun 07 Sidodadi Mekar Jaya, Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) sudah memasuki babak puncak Grand Final dengan suguhan pemain Tarkam terbaik Lampung.


Pertarungan final adu gengsi yang menarik, yang mempertemukan antara team Pagar Waring, Karang Anyar, Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, yang akan melawan dari team BMS Tanjung Sari, Kecamatan Palas, pada Kamis malam (5/10/2023) di lapangan Sidodadi Mekar Jaya, Desa Klaten.

Persaingan sang juara Grand Final team putra, perebutan juara I dan II, menyuguhkan team BMS Takim Cs yang melawan rivalnya team Pagar Waring yang membawa pemain terapiknya yakni Bima Cs, dipimpin langsung oleh Wasit terbaik Koni Lamsel yakni Dwi Listanto, Ade Surya, Hadi Mulyono, dan Dadang Sujana.

Team BMS dengan coach Jarwono, official Paidi, Ac Bardo, menerjunkan line up pemain terabaiknya yakni Takim, Ahmad, Cilong, Ipan, Lintang, Ginta, Eko, Apri, dan Prayet.

Sementara team Pagar Waring menyusun strategi pemain terapiknya, Bima, Heppy, Tio Smano, Barik, Asep, Fauzi, dan Dika.


Pertandingan yang disaksikan ribuan penonton antara Takim Cs versus Bima Cs membuat set yang pertama berhasil dimenangkan oleh Takim Cs dengan point 25-19, skor 1-0.

Tak mau menyerah, Bima Cs team Pagar Waring menggempur habis-habisan dari set kedua point 19-25, skor 1-1, set ketiga 23-25, skor 1-2, dan set yang keempat dengan point 23-25, serta skor akhir 1-3, untuk kemenangan Bima Cs.


Akhirnya Bima Cs Pagar Waring menyandang Sang Juara, yang disusul oleh Takim Cs BMS Palas.

Sebelumnya, team putri yang berlaga, team Wijaya Sport Desa Pasuruan Versus team Putu Kromo Sidodadi, Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, memperebutkan Juara III dan Juara IV.


Dengan hasil set pertama 17-25, skor 0-1, set kedua 25-22, skor 1-1, set ketiga 22-25, skor 1-2, set keempat 24-26, skor 1-3, untuk kemenangan team Putu Kromo.

Team Putu Kromo akhirnya puas di Juara III, sedangkan team Wijaya Sport meraih juara IV di ajang Open 3 Lokal Desa Turnamen Volly Ball Sidodadi Mekar Jaya.

(Red)

TerPopuler