Tergopoh-Gopoh...!! Kucing Cakar IPO-K

Sabtu, 23 September 2023

Tergopoh-Gopoh...!! Kucing Cakar IPO-K

Sabtu, 23 September 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM 

Open 3 Lokal Desa Turnamen Volly Ball dalam rangka perayaan ulang tahun Dusun 07 Sidodadi Mekar Jaya, Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), terus bergulir menghadirkan pemain terbaik dari berbagai daerah.


Kali ini team yang bermain adalah team IPO-K Ketang, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, melawan Garista, Sumber Sari, Desa Pasuruan, Kecamatan Penengahan, pada Sabtu malam (23/9/2023).

Team IPO-K memasukan para pemain terbaiknya dengan susunan pemain Deden, Riki, Ab, Husni, Aep, Santo, dan Jepri.


Dan team Garista dengan menerjunkan pemain terapiknya, diantaranya Kucing, Adli, Tata, Dika, Davit, Heri, Rohman, Aldi, dan Pendi, serta coach Sukoco.

Kucing Cs berhasil mencakar rivalnya dengan skor telak tanpa perlawanan.


Team IPO-K Vs Sumber Sari dengan menghasilkan di set pertama 14-25, skor 0-1.


Di set yang kedua juga IPO-K harus tergopoh-gopoh menahan serangan demi serangan dari Kucing Cs, dengan point akhir 15-25, skor berubah menjadi 0-2.


Seakan tak memberi ampun, Kucing Cs terus mencakar dan menggempur pertahanan team IPO-K, dengan hasil di set yang ketiga 15-25, skor 0-3.

Tiga set kemenangan Kucing Cs, harus diakui oleh team IPO-K, Ketang, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda.


Team Kucing Cs akhirnya berhasil masuk ke babak 16 besar, yang akan bertemu dengan team Saung Sandang, dari Hargo Pancuran, Kecamatan Bakauheni.

(Red)

TerPopuler