Silaturahmi Kami bersama Para TNI Kodim 0421/Ls, Cengkrama Hangat Temani Malam

Jumat, 08 September 2023

Silaturahmi Kami bersama Para TNI Kodim 0421/Ls, Cengkrama Hangat Temani Malam

Jumat, 08 September 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Usai sang Surya menjauh dan menghilang di ufuk barat, tibalah sang rembulan malam datang menghampiri, aku bersama rekan-rekan yang tergabung dalam Jurnalis Mitra Kodim 0421 Lampung Selatan (Lamsel) bercengkrama, Kamis, (07/09/23).

Berkumpul di ujung pantai sanggar sembari menunggu kedatangan para TNI untuk bersilaturahmi sembari bercerita terkait giat Babinsa.
Diujung kafe dengan lampu sedikit remang, dihiasi suara debur ombak di lautan luas, kami menggelar gala dinner demi tingkatkan sinergi untuk keindahan negeri.

Dandim 0421 Lamsel, Letkol INF Fajar Akhiruddin yang diwakili oleh Kasdim, Mayor INF Hadi Sartono membuka cerita sembari bercanda demi terjalinnya kerjasama bersama para awak media.

“Salam hormat dari beliau (Dandim_red), karena saat ini beliau belum bisa hadir ditengah-tengah kita karena beliau sedang melakukan pengawalan dan persiapan dalam penyambutan KASAD” ujarnya.
“Acara ini dari kita untuk kita, sebagai wujud sinergitas antara kami dan kawan-kawan media” tambahnya.

Sembari menikmati hidangan ala kafe yang disajikan, menemani hangatnya pertemuan kami dalam bercengkrama dalam tugas TNI di Ketahanan Pangan.

Usai menikmati jamuan, kami kembali lanjutkan pembicaraan demi menggaungkan TNI manunggal bersama rakyat sembari mencari berbagai inspirasi dengan sebatang rokok dan segelas kopi. 
(Arya)

TerPopuler