Sidodadi VS Ruang Tengah Bertarung Sengit, di Open 3 Lokal Desa Turnamen Volly Ball

Selasa, 19 September 2023

Sidodadi VS Ruang Tengah Bertarung Sengit, di Open 3 Lokal Desa Turnamen Volly Ball

Selasa, 19 September 2023,

LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Open 3 Lokal Desa Turnamen Volly Ball dalam rangka perayaan ulang tahun Dusun 07 Sidodadi Mekar Jaya, Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, pada Senin malam (18/9/2023) mempertemukan dua team yang bertarung sengit.


Pasalnya, pertarungan tersebut mempertemukan antara team tuan rumah Sidodadi Versus (Vs) team Ruang Tengah.

Team Sidodadi menerjunkan pemain yakni Hono, Jupri, Heri, Indro, Nando, Yogi, dan Rian, Coach Darmadi, official Nanang.


Sementara team Ruang Tengah dengan coach Rohid official Rizon, menurunkan pemain yaitu Paijo, Temu, Male, Timut, Deny, Jamal, Gopinda, dan Pomo.

Di permaianan set yang pertama, kedua team saling kejar-kejaran point, namun berakhir dengan selisih 5 point, dengan keunggulan team Sidodadi dengan menutup angka 25-20, dan skor berubah menjadi 1-0.


Team Ruang Tengah pun, tak mau ketinggalan di set yang kedua akhirnya bisa merubah skor imbang 1-1 dengan game point 22-25.

Di set yang ketiga, pukulan demi pukulan terjadi, saling smash antara dua team tersebut. Dan team tuan rumah berhasil unggul di game point 25-21, merubah skor menjadi 2-1.


Lanjut di set yang keempat, team Ruang Tengah yang hampir menyamakan kedudukan, harus puas ketinggalan angka 5 point, dengan game point 25-20, sehingga team tuan rumah Sidodadi berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.

Jangan sampai lewatkan, pertandingan menarik lainnya, dari pemain volly ball terbaik. Hadiri dan tonton langsung di Lapangan bola voli Sidodadi-Mekar Jaya, Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

(Red)


TerPopuler