Saung Sandang Kena Amuk Kucing

Selasa, 26 September 2023

Saung Sandang Kena Amuk Kucing

Selasa, 26 September 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Open 3 Lokal Desa Turnamen Volly Ball dalam rangka perayaan ulang tahun Dusun 07 Sidodadi Mekar Jaya, Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), terus bergulir menghadirkan pemain terbaik dari berbagai daerah.


Kali ini team yang bermain di ful pertama mempertemukan team Saung Sandang, Hargo Pancuran, Kecamatan Rajabasa, melawan team Garista, Sumber Sari, Desa Pasuruan, Kecamatan Penengahan, pada Selasa malam (26/9/2023).

Team Saung Sandang memasukan para pemain terbaiknya dengan susunan pemain Oky Oleng, Dika Zeyus, Dedi Princes, Adi Kocok, Tegar Sardot, Male Mahyong, dan Ubed Ucok, dengan coach Kang Saung, official Ozie.


Dan team Garista dengan menerjunkan pemain terapiknya, diantaranya Kucing, Adli, Tata, Dika, Davit, Heri, Rohman, Aldi, Kiko dan Pendi, serta coach Sukoco.

Team Saung Sandang kena amukan rivalnya, yakni Kucing Cs dengan skor telak tanpa perlawanan.


Saung Sandang harus mengakui kekalahannya, dari amukan pukulan si kulit bundar diatas net oleh Kucing Cs.

Dengan hasil set pertama 18-25bskor 0-1, set kedua 13-25 skor 0-2, dan set ketiga 18-25, skor 0-3.


Saksikan terus pertndingan menarik lainnya, apakah Kucing Cs akan terus mencakar dan mengamuk semua rivalnya di ajang bergengsi Open 3 Lokal Desa Turnamen Volly Ball dalam rangka perayaan ulang tahun Dusun 07 Sidodadi Mekar Jaya.

(Red)



TerPopuler