Warga Negeri Pandan Antusias Ikuti Lomba 17-an

Jumat, 18 Agustus 2023

Warga Negeri Pandan Antusias Ikuti Lomba 17-an

Jumat, 18 Agustus 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM - 

Masih dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke-78, Kepala Dusun (Kadus) 02 Wai Salak, Desa Negeri Pandan, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) dengan cara swadaya bersama warga masyarakatnya, menggelar berbagai macam perlombaan. Acara tersebut dipusatkan di halaman depan rumah warga Gang Sabah Juyu, Dusun 02 Wai Salak, pada Jum'at (18/8/2023). 


Dari pantauan Media ini di lokasi, betapa antusiasnya warga Dusun 02 Wai Salak, yang ikut andil, berpartisipasi didalam acara tersebut, baik dari kalangan Ibu-ibu, Remaja ataupun dari kalangan anak-anak bahkan dari Bapak-Bapaknya pun turut ikut andil didalam perlombaan tersebut.

Kadus 02 Wai Salak Saiful saat diwawancarai oleh Media Bongkarselatan.Com, dilokasi kegiatan mengungkapkan, "Saya selaku kadus 02 Wai Salak sangat- sangat berterima kasih sekali kepada seluruh warga yang sudah ikut andil di dalam acara ini, khususnya kepada seluruh warga yang ada di Dusun 02 Wai Salak," ucapnya. 


Sambungnya lagi, "berkat partisipasi, doa dan dukungan dari semua warga setempat lah acara ini bisa berjalan dengan lancar, ya walaupun  semua kegiatan yang di laksanakan cuma perlombaan sederhana, seperti makan kerupuk, main bola pakai daster, memakai make up, menangkap itik, (Bebek) dengan mata tertutup dan masih banyak lagi macamnya, itu semua tak lain untuk memeriahkan acara ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78," pungkasnya.

Terpisah, Hendi yang di ketahui warga setempat saat dikonfirmasi, terkait acara perlombaan yang diadakan oleh warga dusun 02 wai salak, yaitu dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, di dilokasi kegiatan mengungkapkan, "Saya selaku masyarakat desa negeri pandan sangat mengapresiasi dan bangga kepada kepala Dusun 02, Saiful  yang sudah partisipasi melaksanakan berbagai kegiatan, perlombaan, bersama masyarakat sekitar, khususnya warga yang ada di wilayahnya di Dusun Wai Salak ini." tuturnya.


Masih kata Hendi, "pokoknya acara hari ini sangat is the best sekali deh, karena semua warga yang hadir, apa lagi yang ikut didalam perlombaan tersebut, mereka selalu membuat keseruan yang bikin para penonton ketawa lepas, sehingga semua warga yang hadir melihatnya mersa sangat terhibur, gembira, senang sekali pokoknya." Tutupnya.

(Ish/Red)

TerPopuler