Turnamen Camat Kalianda Cup III Lapangan Raden Mas Sukaratu Sukses Hingga Final

Selasa, 15 Agustus 2023

Turnamen Camat Kalianda Cup III Lapangan Raden Mas Sukaratu Sukses Hingga Final

Selasa, 15 Agustus 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Turnamen sepak bola Camat Kalianda Cup III yang di gelar di Lapangan Raden Mas Desa Sukaratu, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) akhirnya berakhir dengan lancar dan sukses.


Turnamen tahunan dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT-RI) ke-78 yang diberi gelar Camat Kalianda Cup tersebut sudah berlangsung Tiga kali sejak tahun 2021.

Dan tahun 2023, hari ini sudah mencapai puncak Final  yang mempertemukan Tim Sepak Bola Merak Belantung versus Tim Sepak Bola Bumi Agung yang berakhir dengan skor imbang 2-2, dan dilanjut dengan adu Finalti yang dimenangkan oleh Tim Sepak Bola Bumi Agung dengan Skor akhir 4-5.


Dalam pertandingan Final tersebut hadir langsung Camat Kalianda Pirma Romayansyah, Camat Bakauheni Furqonuddin, Kepala Desa Sukaratu Robicahyadi, Lurah Kelurahan Bumi Agung Nur Syafrullah, Bhabinkamtibmas Aiptu Dany, Babinsa Sertu Djamhari, Pendamping Kecamatan Ridwan Kusuma, Ketua BPD Sukaratu Lili Suhairi, Sekretaris Desa Sukaratu Soldiyansah, serta ratusan suporter dari dua tim yang bermain.

Dalam sambutannya, Camat Kalianda Pirma Romayansyah mengungkapkan, "Alhamdulillah hari ini sudah menjadi hari terakhir pada kesempatan sore hari ini. Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Kades, peserta, jajaran dan seluruh panitia dan Karang Taruna serta Bapak-Bapak Ibu-Ibu sehingga acara ini telah selesai dengan lancar dan aman," ungkapnya.


Lanjutnya, "selesainya acara ini, mudah-mudahan kedepan kita tingkatkan untuk lebih baik lagi, dan saya ucapkan selamat Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan." Pungkas Bang Pirma sapaan akrab Camat Kalianda, pada Selasa (15/8/2023).

Ditempat yang sama, Kades Sukaratu Robicahyadi mengungkapkan syukurnya, karena di acara tersebut disambut antusias oleh masyarakat seputaran Kecamatan Kalianda.


"Kita juga bersyukur dari awal sampai akhir nggak ada kendala dan mudah-mudahan di tahun depan lebih sukses lagi dan lebih meriah lagi." Tukas Kades Sukaratu kepada jurnalis Bongkarselatan.com.

(Red)


TerPopuler