SDN 1 Bangunan Siap Tampil di Event Drum Band Tingkat Kabupaten

Senin, 14 Agustus 2023

SDN 1 Bangunan Siap Tampil di Event Drum Band Tingkat Kabupaten

Senin, 14 Agustus 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Bangunan, Kecamatan Palas mulai aktif dalam melakukan pembinaan dan pelatihan ekstra kurikuler terhadap Diswa-Siswi untuk mengikuti lomba Drum Band yang di helat tingkat Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).


Kali ini, SDN 1 Bangunan kembali memperkuat latihan permainan Drum Bandnya, Itu dilakukan tidak lepas dari persiapannya menuju juara Drum Band tingkat Kabupaten.


Kepala SDN 1 Bangunan Endang Setya Rahayu, S.pd, mengungkapkan, "saat ini SD Negeri 1 Bangunan  akan dihadapkan dengan event Drum Band di tingkat Kabupaten Lampung Selatan. Untuk menyambut event tersebut, para siswa yang tergabung dalam organisasi Drum Band mulai menjalani proses latihan dari beberapa hari kemaren, agar siswa-siswi  kami persiapannya lebih matang," ungkapnya pada Senin (14/8/2023).


Ia juga menambahkan, "Alhamdulillah kita terpilih mewakili SDN se- Kecamatan Palas untuk menghadapi lomba tingkat Kabupaten Lampung Selatan, pada hari Selasa tanggal 15 Agustus 2023 besok, dan kita akan terjunkan 50 siswa-siswi pada perlombaan nanti," tambah Kepala SDN 1 Bangunan.


"Harapan saya dan upaya ini dilakukan tidak lepas dari target yang ingin dicapai kedepannya. Kita ingin siswa SDN 1 Bangunan tidak hanya mampu tampil memukau di event tersebut, namun kita juga ingin siswa SD Negeri 1 Bangunan keluar sebagai juara." Tandasnya.

(Kho/Red)

TerPopuler