Masyarakat Negeri Pandan Apresiasi Kinerja Karang Taruna Jaya Muda

Kamis, 17 Agustus 2023

Masyarakat Negeri Pandan Apresiasi Kinerja Karang Taruna Jaya Muda

Kamis, 17 Agustus 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM - 

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke-78 Tahun, Pemeritahan Desa  bersama Karang Taruna Jaya Muda Desa Negeri Pandan, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menggelar berbagai macam kegiatan, perlombaan yang yang diikuti oleh seluruh masyarakat Desa Negeri Pandan, acara tersebut dipusatkan di lapangan dusun 03 desa setempat,  Kamis (17/8/2023). 


Dari pantauan Media Bongkarselatan.com- di lokasi begitu Antusiasnya masyarakat desa negeri pandan baik dari kalangan Ibu-ibu, Remaja ataupun dari kalangan Anak-anak yang ikut andil  mengikuti berbagai macam perlombaan yang di gelar oleh Karang Taruna Jaya Muda tersebut, khususnya  jalan sehat mendapat apresiasi dari Masyarakat setempat. 

Hal tersebut di ungkapankan oleh Ibu Rosdiana saat diwawancara oleh Media Bongkarselatan.Com, dilokasi kegiatan, "Saya selaku masyarakat desa negeri pandan  sangat mengapresiasi dan bangga kepada Karang Taruna Jaya muda, yang sudah melaksanakan berbagai kegiatan, perlombaan, khususnya jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 78 Tahun ini," ungkap Rosdiana. 


Di tempat yang sama, Ketua Karang Taruna Jaya Muda  Arief Prasetya Hidayat,  menghaturkan terimakasih kepada pemerintahan Desa khususnya kepada seluruh masyarakat desa negeri pandan yang sudah ikut mensukseskan acara tersebut.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan seluruh jajaran Panitia khususnya kepada seluruh anggota Karang Taruna Jaya muda, atas kontribusinya untuk melaksanakan kegiatan kita pada hari ini. Alhamdulillah kegiatan kita hari ini berjalan lancar dan mudah-mudahan tetap kondusif sampai akhir acara yang insya Allah nanti akan berakhir di malam puncak pada Saptu tanggal 19 Agustus 2023" tuturnya. 


Sambung Arief, "dan tak lupa juga saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada para Donatur yang sudah ikut serta memeriahkan acara HUT-RI ke-78 di Desa Negeri Pandan ini." Tukas Arief.

(Ish/Red)

TerPopuler