Lanjutkan Pembangunan yang Merata, Syam'un Maju di Pilkades Belambangan

Sabtu, 26 Agustus 2023

Lanjutkan Pembangunan yang Merata, Syam'un Maju di Pilkades Belambangan

Sabtu, 26 Agustus 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Tinggal menghitung hari, Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Gelombang II di Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) akan segera berlangsung.


Salah satunya yang akan mengadakan Pilkades di Kecamatan Penengahan adalah Desa Belambangan, yang memiliki tiga kandidat Calon Kades periode 2023-2029.

Calon Kades Belambangan nomor urut 1, Syam'un memiliki tekad yang kuat untuk mengabdikan dirinya kepada masyarakat Belambangan.


Syam'un mengungkapkan, "saya siap maju menjadi Calon Kepala Desa Belambangan, untuk mengabdi dan melayani masyarakat secara maksimal," ungkapnya.


Calon Kades nomor urut 1 tersebut juga menegaskan, memiliki visi untuk melanjutkan pembangunan Desa Belambangan yang lebih merata.

"Saya sebagai Calon Kades Belambangan, yang pasti akan melanjutkan pembangunan, baik pembangunan fisik maupun non fisik, yang memang benar-benar di butuhkan dan bermanfaat untuk masyarakat," tegas Syam'un.


Lanjutnya, "seperti pembangunan fisik, diadakannya Gedung Serba Guna Dusun yang berfungsi sebagai tempat beberapa kegiatan warga, dan tempat Pendidikan Agama Islam seperti Taman Pendidikan Qur'an (TPQ)." Pungkas Syam'un Calon Kades Belambangan.

(Red)

TerPopuler