Heboh..!! Andi Lala Pemain Tarkam Terbaik Lampung Pukul Josu Palas

Rabu, 20 September 2023

Heboh..!! Andi Lala Pemain Tarkam Terbaik Lampung Pukul Josu Palas

Rabu, 20 September 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM 

Open 3 Lokal Desa Turnamen Volly Ball dalam rangka perayaan ulang tahun Dusun 07 Sidodadi Mekar Jaya, Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), terus bergulir menghadirkan pemain terbaik dari berbagai daerah.


Turnamen yang sudah bergulir sejak Sabtu Malam tanggal 16 september beberapa hari yang lalu, semakin menghebohkan para penonton penggemar bola voli, khususnya masyarakat Kabupaten Lampung Selatan.


Andi Lala Bernomor 12 dari kiri, merupakan pemain terbaik tarkam Lampung bersama team Satria Muda Desa Klaten, ikut memeriahkan turnamen tersebut.


Team Satria Muda bertemu dengan Team Josu dari Kecamatan Palas, pada Rabu malam (20/9/2023).

Dengan line up pemain team Satria Muda menerjunkan Andi Lala, Oki, Jeri, Agung Condong, Dimas, Dani, Sigit, dan Dian, dengan coach Wagimin serta official Ponijo.


Sementara team Josu menurunkan pemain terbaiknya yakni, Rizki, Nando, Riki, Ferdi, Berkah, Riko, Ijar, Alim, Kencleng, dan Agus, dengan Coach Pak Ta.

Andi Lala Cs berhasil memukau para penonton dengan penampilannya yang apik, sehingga memukul tema Josu Kecamatan Palas dengan Skor Akhir 3-1.


Dengan skor point di Set pertama 25-21, Set kedua 21-25, Set ketiga 25-21, dan Set Keempat 25-23, untuk kemenangan Andi Lala Cs.

Sehingga team Andi Lala Cs berhasil masuk ke babak 16 besar yang akan bertarung dengan team voli dari Kenyayan Kecamatan Bakauheni.


Jangan sampai ketinggalan, ayo ramaikan dan saksikan Open 3 Lokal Desa Turnamen Volly Ball Sidodadi Mekar Jaya, dan tunggu kejutan pemain-pemain terbaik dari team yang bertanding di pertandingan berikutnya.

(Red)

TerPopuler