Haru Kemenangan AKUR, Pimpin Kembali Desa Rawi

Kamis, 31 Agustus 2023

Haru Kemenangan AKUR, Pimpin Kembali Desa Rawi

Kamis, 31 Agustus 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Pertarungan antar Calon Kades Rawi, Kecamatan Penengahan sudah selesai. Nampak haru kemenangan dari Kades Rawi terpilih dalam kontestasi politik Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak se-Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Kamis (31/8/2023).


Dikediaman Kades Rawi terpilih dengan selogan Amin Kembali Untuk Rawi (AKUR), nampak masyarakat ramai mengucapkan ungkapan selamat yang disertai tangis kebahagiaan kepada Kepala Desa terpilih.

Amin mengungkapkan bahwa pertarungan sudah selesai, serta kemenangan tersebut merupakan awal dari perjuangan amanah masyarakat, untuk Desa Rawi yang lebih maju lagi.

"Alhamdulillah, kita Puji syukurlah, yang jelas awal ini kita nggak bisa berita apa-apa, yang jelas sujud syukurlah, bahwa kemenangan itu adalah bukan berarti kemenangan saya pribadi tapi kemenangan bersama karena ini adalah amanah," tukas singkatnya.


Dengan hasil perolehan suara 1. Amin 669 suara, 2. Taufik 38 suara, 3. Abdul Basit 115 suara, dan 4. Muhroji 405 suara, dan suara tidak sah sebanyak 27.

Ditempat yang sama, Ibunda dari Amin mengungkapkan rasa harunya, ketika anaknya bersimpuh dihadapannya.

"Sampai gemetar gitu, melihat orang ramai, terharu, dan Alhamdulillah." Ucapnya terbata-terbata.

(Red)

TerPopuler