Widodo Caleg Dapil 3 Partai PAN Siap Gandeng Petani dalam Pesta Demokrasi 2024

Selasa, 18 Juli 2023

Widodo Caleg Dapil 3 Partai PAN Siap Gandeng Petani dalam Pesta Demokrasi 2024

Selasa, 18 Juli 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 akan menjadi momentum bersejarah bagi seluruh Rakyat Indonesia, dan akan menjadi wadah pemersatu, karena di tahun yang sama akan disajikan banyak pilihan untuk menentukan nasib Bangsa dalam lima tahun kedepan.


Di Pemilu 2024, masyarakat Indonesia akan memilih wakil di Legislatif dan Presiden serta Wakil Presiden RI pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024 mendatang.


Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) Widodo yang merupakan asli berdomisili di Dusun Gunung Botol, Desa Penengahan, Kecamatan Penengahan mengajak para Caleg untuk bersaing secara sehat.


"Yang pertama saya ngajak teman-teman Caleg dari semua Partai, ayo kita ciptakan kompetisi secara sehat itu yang pasti," ungkap Widodo, pada Senin malam (17/7/2023).

Lanjutnya, "kemudian kalau harapan saya selaku Caleg PAN, pastinya kita ingin masyarakat kita itu tetap harmonis walaupun kita menyampaikan Visi Misi masing-masing dari semua Caleg," imbuh Caleg Dapil 3 Partai PAN.


Dirinya menambahkan, "Kkta harapkan masyarakat itu jangan sampai kita buat terjadi suasana yang tidak enak, kurang harmonis. Berbeda pilihan boleh, yang pasti tetap harmonis. Semua pasti ingin mendapat simpati sebanyak-banyaknya dari masyarakat supaya kita menang, tapi kita tetap dengan cara yang santun sesuai dengan sesuatu yang tidak menyalahi aturan-aturan Negara," tambah Mas Wid sapaan akrabnya.


Caleg DPRD Lamsel Dapil 3 yang meliputi Kecamatan Penengahan, Bakauheni, Ketapang, dan Sragi, Mas Wid mempunyai misi untuk membawa aspirasi masyarakat sebagai wakil Petani di Legislatif Lampung Selatan.

"Kemudian harapan saya kedepan selaku Caleg dari Dapil 3, saya ingin membawa aspirasi masyarakat Dapil 3 yang mayoritas petani sebagai wakil petani di legislatif di DPRD Kabupaten Lampung Selatan, dan saya ingin membangun Desa karena saya terlahir dari Dusun besar di Dusun, di Desa, dan saya semua tahu bahwa saya ini profesi petani. Yang pasti saya ingin membuat Desa saya ini lebih maju kedepan, dari semua segi pembangunan infrastruktur dan non infrastruktur saya lebih maju kedepan." harap Widodo.

(Red) 

TerPopuler