Riana Sari Arinal Tinjau Langsung Jumbara PMI ke-IX Lamsel 2023

Kamis, 06 Juli 2023

Riana Sari Arinal Tinjau Langsung Jumbara PMI ke-IX Lamsel 2023

Kamis, 06 Juli 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal meninjau langsung Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) PMI ke-IX tahun 2023, pada Kamis (6/7/2023).


Setibanya di lokasi, Riana Sari Arinal langsung meninjau kontingen Provinsi Lampung, kontingen Provinsi Sumatera Barat, kontingen Sumatra Utara, posko kesehatan, dan menuju Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di lokasi Jumbara Expo.

Ketua PMI Provinsi Lampung Riana Sari Arinal mengungkapkan, "Alhamdulillah kemarin pembukaannya lancar dan sukses, dan juga kegiatannya baik Jumpa, Bakti dan Gembira semua juga terlaksana dengan baik dan lancar," ungkapnya.


Dirinya juga menerangkan bahwa kedatangannya untuk meninjau dan memastikan peserta Jumbara dalam keadaan yang baik dan sehat.

"Saya datang untuk memastikan bahwa semua dalam keadaan baik-baik saja dan anak-anak dalam keadaan sehat," terang Riana Sari yang merupakan istri dari orang nomor satu Provinsi Lampung. 


Dan terkait dua hari yang lalu sempat hujan yang deras, hingga terjadinya banjir di lokasi Jumbara, Riana menegaskan sudah ada langkah-langkah antisipasi dan semua bisa di atasi.

"Antisipasi tentu saja, namanya juga alam, kemaren saya dengar ada banjir, dan Alhamdulillah juga sangat berterimakasih bahwa semua LO-LO dan juga pengurus dari Provinsi, pengurus PMI Provinsi dari Markasnya juga siaga dari tempat dan semua bisa diatasi jadi kalau ada kendala-kendala masalah air listrik ataupun tiba-tiba hujan, kemarin ada banjir dan  kemarin terus ditangani." Pungkasnya.

(Red)


TerPopuler