Waw...!!! Mampir di Al-Malika Cafe ‘n Resto Minum Jus Buah Gratis Lho...!!

Sabtu, 27 Mei 2023

Waw...!!! Mampir di Al-Malika Cafe ‘n Resto Minum Jus Buah Gratis Lho...!!

Sabtu, 27 Mei 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Al-Malika Cafe ‘n Resto jadi refrensi kulineran dengan konsep sederhana buat bahagia, yang berlokasi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Lingkungan Jati Indah, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).


Al-Malika Cafe ‘n Resto yang sudah bisa dinikmati langsung ditempat ataupun dengan anda diam dirumah makanan diantar, tapi tentunya tempat yang terjangkau aja ya.

Dan kali ini Owner Al-Malika Cafe ‘n Resto, Leni Marlina mengatakan, kulineran miliknya sangat recomended untuk menjadi referensi tempat kumpul keluarga, teman atau sahabat, serta colega bisnis dan acara kantor. 


Tak hanya Pesan Antar Free Ongkir (Gratis Ongkos Kirim) saja, sekarang juga ada promo makan ditempat Gratis Minuman Lho, seperti es teh dan jus buah.


"Mau makan siang apa sahabat nya cafe dan Resto Al Malika ?, Promo kita di Sabtu ini Minimal order 3 menu gratis jus buah ya sist," terang Leni Marlina, pada Sabtu (27/5/2023).

Menu yang disajikan juga dengan rasa enak harga merakyat serta kualitas bersaing, bahkan sekarang udah bisa pesan antar untuk wilayah Kalianda dan sekitarnya.


Terus yang mau bantuin kita posting menu kita di snap wa nya dapet bonus kentang goreng," imbuh Owner Al-Malika Cafe ‘n Resto.


Dan satu lagi, yang mau bantu kita posting menu kita di FB/Ig nya kita tambah bonus minuman coklat yumm.

Yang bingung mau kemana bete, mau yes suara di ruang yg tertutup Japri aku buat reservasi ya sist 081367819992.


Dan jangan lupa juga ya, selalu Up-date di Media Sosial (Medsos) Android mu dengan alamat Facebook : CafeResto Al-Malika.

(Red)

TerPopuler