Sosialisasi Empat Pilar Anggota MPR-RI Mukhkis Basri; Jaga Lampung Tetap Kondusif

Kamis, 18 Mei 2023

Sosialisasi Empat Pilar Anggota MPR-RI Mukhkis Basri; Jaga Lampung Tetap Kondusif

Kamis, 18 Mei 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) Fraksi PDI Perjuangan Drs. Hi. Mukhlis Basri helat sosialisasi empat pilar di Dusun I Muara Badas, Desa Bangunan, Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), pada Kamis (18/5/2023).


Kedatangan Anggota MPR RI Mukhlis Basri disambut dengan Pencak Silat Kuntau Semende asal dari Desa Bangunan Kecamatan Palas dan turut hadir juga Sekretaris Komisi II DPRD Provinsi Lampung Fraksi PDI Perjuangan, Lesty Putri Utami, S.H., M.Kn.

Anggota MPR-RI Mukhlis Basri menerangkan bahwa kegiatan sosialisasi empat pilar tersebut sudah berjalan di empat titik di Provinsi Lampung.


"Jadi ini adalah merupakan kegiatan saya selaku anggota MPR RI, dimana MPR itu punya program melaksanakan kegiatan empat pilar, saya tahun ini sudah melaksanakan yang ke empat di berbagai daerah seperti Lampung Selatan, Bandar Lampung, Lampung Barat dan Tanggamus," terang mantan Bupati Lampung Barat dua priode.

Dirinya juga mengungkapkan, dalam menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 mendatang, Mukhlis Basri mengharapkan kepada seluruh masyarakat dan peserta Pemilu pada 2024 agar menjaga Provinsi Lampung agar tetap kondusif.


"Harapan saya kepada seluruh masyarakat, kepada seluruh calon dan partai, mari kita tetap menjaga agar Lampung tetap kondusif, soal berkompetisi marilah kita ciptakan kompetisi yang sehat, jangan saling menjatuhkan jangan saling menebar fitnah, jangan menebar kebencian, berikanlah yang terbaik," tegasnya seusai acara sosialisasi tersebut.

Ditempat yang sama, Sekretaris Komisi II DPRD Provinsi Lampung Fraksi PDI Perjuangan, Lesty Putri Utami, S.H., M.Kn, mengatakan dirinya turun langsung ke lokasi bersama anggota MPR-RI Mukhlis Basri yang tak lain orang tua kandung Lesty sendiri dan adalah hal yang kebetulan karena sosialisasi empat pilar digelar pada Daerah Pemilihan (Dapil) Lamsel.


"Ini sebenarnya bukan ranah saya, yang punya ranah beliau pak Mukhlis Basri, cuma kebetulan kegiatan ini di Dapil Lamsel, akhirnya saya ikut turun langsung, ya seperti itu. Jadi kita santai enjoy sambil mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat." Tukas singkat Lesty Putri Utami, S.H., M.Kn, kepada awak media yang hadir.

(Red)

TerPopuler