Partai Ummat Target Sapu Bersih Kursi DPRD Lamsel

Sabtu, 13 Mei 2023

Partai Ummat Target Sapu Bersih Kursi DPRD Lamsel

Sabtu, 13 Mei 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Lampung Selatan (Lamsel) resmi mendaftar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Lamsel pada Sabtu, (13/5/2023).


Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Ummat Lamsel Imelda Sophia mengatakan berkas DPD Partai Ummat Lamsel Lamsel telah diterima dengan baik di KPU Lamsel.

"Alhamdulilah berkas Partai Ummat Lamsel telah diterima dengan baik oleh KPU Lamsel," katanya usai melakukan pendaftaran di KPU Lamsel.


Ketua DPD Partai Ummat Lamsel Imelda Sophia juga mengatakan Partai Ummat Lamsel menargetkan 50 Kursi DPRD Lamsel pada pemilu 2024, dari 50 Bacaleg yang diajukan, dalam artian siap sapu bersih kursi Dewan yang ada di Lamsel.


"Meski partai kami terbilang baru, jika bicara target tentunya target kami rebut semua kursi DPRD yaitu 50 kursi," ucapnya.


Ketua KPUD Lamsel, Ansurasta Razak menjelaskan bahwa berkas pengajuan bacaleg dari DPD Partai Ummat Lamsel dinyatakan lengkap.


"Berdasarkan hasil pemeriksaan sebagaimana tersebut, status pengajuan bakal calon anggota DPRD Kabupaten/ Kota dinyatakan lengkap dan diterima." Pungkas Ketua KPUD Lamsel Ansurasta Razak.

(Red)

TerPopuler