Mobil Dilalap Sijago Merah Usai Mengisi BBM di SPBU

Rabu, 31 Mei 2023

Mobil Dilalap Sijago Merah Usai Mengisi BBM di SPBU

Rabu, 31 Mei 2023,


LAMSEL (PENENGAHAN), BONGKARSELATAN.COM - Mobil terbakar setelah mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Simpang Raya Desa Sukabaru, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Provinsi Lampung, pada Rabu (31/5/2023).


Pada pukul 08.10 Wib Mobil mikrolet bewarna kuning (angkutan umum) bernomor polisi BE 2814 DU terbakar didepan SPBU Simpang raya Desa Sukabaru kecamatan Penengahan, usai mengisi bahan bakar minyak (BBM) Atas kejadian tersebut Tidak ada korban jiwa, dan sementara kebakaran diduga berasal dari percikan api pada mesin mobil.


Anggota Satpol Airud Subaktio yang sedang melintas mengatakan, melihat mobil sudah terbakar di pinggir jalan di depan SPBU.

"Saya sedang melintas mau piket ke dermaga bakau heni, melihat mobil sudah terbakar di pinggir jalan di depan SPBU, bahwa kejadian bermula saat mobil mikrolet berwarna kuning  mengisi BBM di SPBU Simpang raya sekitar pukul 07.500 WIB. Selanjutnya, selesai mengisi BBM tiba-tiba terdengar adanya ledakan kecil di area mesin mobil, Lalu mengakibatkan percikan api dan api pun semakin membesar hingga membakar mobil tersebut,"kata Subaktio kepada Media BongkarSelatan.com, didepan SPBU tempat kejadian. 


Ditempat yang sama salah satu warga Bejol, menceritakan bahwa sang sopir sempat menghilang pasca-kejadian tersebut, menduga hal tersebut karena sopir panik dan takut.


"Pemilik mobil itu tidak kelihatan sampai selesai pemadaman, menghilang, mungkin dia takut, Panik." Ucap Bejol.

(Ish/Red)

TerPopuler