Lia Bacaleg Partai Gerindra, Siap Tarung Menangkan Prabowo Jadi Presiden

Selasa, 09 Mei 2023

Lia Bacaleg Partai Gerindra, Siap Tarung Menangkan Prabowo Jadi Presiden

Selasa, 09 Mei 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Octa Auliayatul Faiza Achmad, sosok wanita muda milenial yang baru berusia 25 tahun, siap maju sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.


Wanita milenial muda yang masih singgle ini, berdomisili di Desa Tri Dharmayoga Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan, sudah siap mengabdi untuk masyarakat.


Dirinya siap maju di Pemilu 2024 dengan Partai pengusung Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Daerah Pemilihan (Dapil) III yang meliputi Kecamatan Penengahan, Bakauheni, Ketapang, dan Sragi.

Octa Auliayatul Faiza Achmad, mengungkapkan bahwa dirinya siap bertarung di Legisltif Pemilu 2024 yang melihat sosok Bakal Calon Presiden (Bacapres) Republik Indonesia (RI) sebagai motivator memacu adrenalin untuk memenangkan Prabowo Subianto.


"Dengan Probowo Subianto sebagai Calon Presiden RI, saya siap mencalonkan diri sebagai Calon DPRD Lampung Selatan," ungkap Lia sapaan akrabnya, pada Selasa (9/5/2023).


Lia juga mendapat support penuh dari anggota DPRD Lampung Selatan Bambang Irawan Priode 2019-2024 yang menerangkan bahwa Octa Auliayatul Faiza Achmad memang Kader Partai Gerindra yang siap memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden di Pemilu 2024.


"Okta dengan Keder partai Gerindra siap berjuang serta memenangkan Probowo Subianto jadi Presiden." Tukasnya.

(Red)


 

TerPopuler