Warga Hatta Apresiasi Kinerja Kades Tmg Lekok Dalam Renovasi Kantor Pelayanan Masyarakat

Senin, 10 April 2023

Warga Hatta Apresiasi Kinerja Kades Tmg Lekok Dalam Renovasi Kantor Pelayanan Masyarakat

Senin, 10 April 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Pemerintah Desa (Pemdes) Hatta renovasi dan pembenahan kantor gedung untuk memaksimalkan pelayanan serta kenyamanan kepada masyarakat Desa Hatta, Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan (Lamsel).


Hal tersebut mendapat apresiasi dari salah seorang warga Desa Hatta, Jupri mengungkapkan, "saya sangat senang dan ikut bangga dengan adanya pembangunan yang ada di Desa Hatta, apalagi dalam bulan Suci Ramadhan masih sempat merehab Balai Desa untuk kenyamanan pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya.

Meski di Bulan Ramadhan, kegiatan tersebut tak menyurutkan langkah Pemerintah Desa yang dipimpin oleh Kepala Desa Temenggung (Tmg) Lekok untuk berbenah demi terciptanya kenyamanan serta pelayanan, sehingga nantinya masyarakat Desa Hatta lebih menikmati kenyamanan ketika berkunjung ke kantor Desa tersebut.


"Alhamdulillah pembangunan rehab gedung kantor Desa ini berjalan dengan lancar, itu juga tidak luput dari do'a warga kita semua sampai hari ini, Alhamdulillah kami yang bekerja tiada halangan dan hambatan bahkan kami masih kuat berpuasa hingga sedikit lagi pekerjaan rampung atau selesai," ujar Tmg Lekok kepada jurnalis pada Sabtu (8/4/2023).

Kepala Desa Hatta Tmg Lekok juga menyampaikan, dengan di renovasinya gedung tersebut, dirinya berharap kedepannya menjadi penyemangat bagi Pemerintah Desa, agar lebih baik lagi sehingga bisa membawa perubahan dan kemajuan fasilitas dan pelayanan bagi masyarakat.


"Tentu selaku Pemerintahan Desa ingin memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat, dan Alhamdulillah sekarang lebih maju sebelumnya, semoga dengan ini Pemerintah Desa bisa membawa kemajuan untuk masyarakat demi percepatan pemulihan ekonomi masyarakat setelah pandemi, dan pembangunan ini merupakan target dan tujuan Pemerintah Desa untuk membawa Desa Hatta maju dan mandiri." Pungkas Tmg Lekok.  

(Red)

TerPopuler