TCM Bersama Bacaleg Pemilu 2024 Bagi Takjil di Kotabumi

Minggu, 09 April 2023

TCM Bersama Bacaleg Pemilu 2024 Bagi Takjil di Kotabumi

Minggu, 09 April 2023,


LAMPURA, BONGKARSELATAN.COM -

Paguyuban kesenian Turonggo Cipto Manunggal (TCM) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar bagi-bagi takjil bulan Ramadhan di tugu Payan Kotabumi, pada Minggu (9/4/2023).


Selain dari TCM, kegiatan berbagi takjil tersebut juga merupakan kegiatan berbagi dari Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) Daerah Pemilihan (Dapil) 1 partai Demokrat kabupaten Lampura Alexander, SH dan Fran Klin Dilano.


Dengan sasaran pengguna jalan mulai dari roda dua dan roda empat yang di bagikan takjil berbuka puasa di bulan suci Ramadhan.

Ramai gabungan antara tim dari masing-masing Bacaleg Dapil 1 partai Demokrat Lampung Utara dan anggota dari paguyuban TCM, terlihat juga hadir anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Provinsi Lampung H. Yosi Rizal dari Demokrat yang merupakan ketua komisi 1 di DPR Provinsi.


Bacaleg Dapil 1 nomor urut 4, Franklin Dilano menuturkan, kegiatan berbagi takjil di bulan suci Ramadan tersebut dengan sasaran pengguna jalan baik dari roda dua dan roda empat dengan harapan dapat menjadi kegiatan yang positif yang dapat dicontoh oleh semua orang.


Senada yang dikatakan Alexander Bacaleg nomor urut 1 Partai Demokrat Dapil 1 dengan digelarnya kegiatan berbagi takjil di bulan suci Ramadan itu diharapkan juga dapat mendorong semua kalangan semua masyarakat dapat saling berbagi.

(Bbg/Red)

TerPopuler