Sertijab Pisah Sambut Lurah Way Urang Kecamatan Kalianda

Senin, 10 April 2023

Sertijab Pisah Sambut Lurah Way Urang Kecamatan Kalianda

Senin, 10 April 2023,

 


LAMSEL (KALIANDA), BONGKARSELATAN.COM - Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab), yang di laksanakan di Aula Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Senin, (10/4/2023).


Acara Sertijab Lurah dihadiri oleh Camat Kalianda, yang diwakili oleh Muhammad Nur selaku sekretaris Camat Kalianda, Imam Wahyudi SH, selaku PLT Lurah yang baru Kelurahan Way Urang dan mantan Lurah Way Urang, yakni Suhendri SE, Babinkamtibmas, Hendra, Babinsa, serma Irham serta seluruh Kepala lingkungan Kelurahan Way Urang dan seluruh Aparatur Kelurahan Way Urang.

Suhendri SE,. Mantan Lurah Way Urang berpesan kepada lurah yang baru yakni Imam Wahyudi SH., agar selalu turun kelapangan supaya tahu permasalahan di lapangan seperti apa dan selalu menjaga tali silaturrahmi," jelasnya.


“Saya sebagai mantan Lurah Way Urang punya program melayani masyarakat dengan maksimal dan saya minta pada Lurah yang baru agar melanjutkan program - program yang sudah kita susun supaya bisa di sejajarkan dengan kelurahan - kelurahan yang lain, sehingga masyarakat dapat tercover, apa yang kita lakukan bisa di rasakan oleh masyarakat Kelurahan Way Urang," imbuhnya.

Di tempat yang sama Imam Wahyudi SH, selaku Pelaksana Tugas (PLT) Lurah Way Urang  yang baru serah terima Jabatan, mengatakan, dalam hal ini insyaallah nanti beberapa program- program yang sudah ditentukan dan direncanakan dari jauh- jauh hari insyaallah kita akan realisasikan," ucapnya.


"Dan untuk visi dan misi tetap megedepankan komunikasi yang baik, baik itu di Kelurahan, Lingkungan, Rt, Rw, dan warga yang ada di Kelurahan Way Urang dan selalu mengedepankan gotong royong itu yang paling utama dan saya sendiri tidak akan mungkin bisa melaksanakannya tanpa adanya azas dari gotong royong, dan karena ada himbawan dari Camat, intruksi dari Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto untuk prioritasnya adalah pemasangan lampu hias untuk menerangi kota - kota Kalianda." Tutupnya.

(Jhr)

TerPopuler