Satbinmas Polres Lampung Selatan Himbau Pengunjung Wisata Pantai Agar Tetap Waspada

Selasa, 25 April 2023

Satbinmas Polres Lampung Selatan Himbau Pengunjung Wisata Pantai Agar Tetap Waspada

Selasa, 25 April 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Libur akhir pekan Lebaran Idul Fitri 1444H, tentu saja sangat dimanfaatkan untuk bersantai dengan keluarga di Pantai, Satbinmas Polres Lampung selatan berikan himbauan pengunjung wisata di Pantai wilayah Kalianda Lampung Selatan agar tetap waspada jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Senin (24/4/2023).


Karena di khawatirkan para pengunjung tidak memperhatikan keselamatan di pantai, maka dari itu petugas Satbinmas beri himbauan pengunjung.


Kasat Binmas Polres Lampung Selatan AKP Yani Devi Yanti menuturkan, keselamatan mereka merupakan tanggung jawab kami.

“Kami keliling pantai diwilayah Lampung selatan untuk memberikan himbauan supaya memberikan rasa waspada terhadap anak-anak mereka yang bermandi-mandian di tepi pantai,” tutur AKP Yani.


Ia melanjutkan, dalam hal ini, kami berharap Lebaran tahun ini mereka bisa berkumpul bersama keluarganya dengan bahagia.


“Jangan sampai lalai dalam pengawasan anak ketika dipantai, karena tahun-tahun sebelumnya menjadi pelajaran buat kami khususnya untuk lebih menekankan tingkat keamanan dipantai. Kami tidak menginginkan hal-hal yang berbahaya. Mohon kerjasamanya juga untuk petugas keamanan pantai agar selalu standby dilokasi dan memberikan batas rawan untuk berenang.” Pungkas AKP Yani.

(Red)

TerPopuler