PT. AHEB Hadir Bantu Stamina Pengguna Jasa Penyeberangan ASDP Bakauheni

Rabu, 19 April 2023

PT. AHEB Hadir Bantu Stamina Pengguna Jasa Penyeberangan ASDP Bakauheni

Rabu, 19 April 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

PT. AHEB hadir bantu stamina pengguna jasa dengan membuka stand promisi Kratingdaeng di depan terminal penyeberangan pelabuhan ASDP Cabang Bakauheni, Lampung Selatan (Lamsel).


Hal tersebut diungkapkan oleh Promosion Manager PT. AHEB, Jakarta, Sigid HS bahwa "jadi kegitan di pelabuhan ASDP, karena ini kan udah menjadi kegiatan rutin, artinya mudik itu udah menjadi momennya orang Indonesia, yang sampai jutaan apalagi sekarang hampir 100 juta pemudik," ungkapnya. 

"Jadi kita itu membantu memberikan suporting untuk para pemudik bahwa suplemen kesehatan jadi menemani mudik saat mudik kelelahan, apalagi khusus yang berkendaraan yang butuh stamina dan energi di saat berpuasa," imbuhnya kepada jurnalis Bongkarselatan.com pada Selasa malam (18/4/2023).


"Apalagi ASDP Bakauheni, melayani perjalanan jauh, penumpang yang mau ke Palembang, ke Bengkulu, ke Padang lewat darat, bahkan mungkin sampai Aceh," tambahnya lagi.

Promosion Manager PT. AHEB, Jakarta, Sigid HS juga berharap dengan adanya promosi Kratingdaeng di ASDP Bakauheni akan membantu stamina para penumpang sehingga bisa selamat dalam perjalanan menuju kampung halaman.


"Untuk penumpang agar tetap menjaga energi dan staminanya, serta tetap waspada di perjalanan, semoga bertemu dengan warga di kampungnya masing-masing dengan selamat." Pungkas Sigid HS.

(Red)



TerPopuler