Pemdes Marga Catur Salurkan BLT DD Tahap I Tahun 2023

Sabtu, 15 April 2023

Pemdes Marga Catur Salurkan BLT DD Tahap I Tahun 2023

Sabtu, 15 April 2023,



LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Pemerintah Desa (Pemdes) Marga Catur, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap I, pada Sabtu (15/4/2023).


Penyaluran BLT-DD tersebut digelar di Balai Desa Marga Catur yang dihadiri Kepala Desa Marga Catur Suwadi, Camat Kalianda Pirma Romayansyah, Bhabinkamtibmas Siswanto, Babinsa Abdullah, Pemdamping Desa Kecamatan Kalianda Ridwansyah, Aparatur Desa serta 25 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).


"Bahwasanya yang menerima Ini betul-betul memang dipilih Kenapa karena memang tidak seperti pada tahun kemarin, di tahun ini dalam pengelolaan keuangannya ada aturan minimal 10 Persen dan maksimal 25 persen," jelas Kades Marga Catur Suwadi dalam sambutannya.

 "Alhamdulillah, bisa memberikan BLT DD kepada 25 KPM, 300 ribu perbulan yakni bulan Januari, Februari, dan Maret, sebesar 900 ribu," papar Suwadi.


Di acara yang sama, Camat Kalianda berpesan agar masyarakat dapat bersama Pemerintahan Desa dalam menciptakan suasana yang harmonis untuk kemajuan Desa Marga Catur.


"Inilah bentuk kepedulian Kepala Desa kepada warganya, bekerja dengan aturan main, dan saya pesan agar masyarakat, ayo sama-sama saling membantu, saling jaga untuk kemajuan Desa, kampung kita bisa aman, nyaman, dan tertib." Tukas Pirma Romayansyah.

(Red) 


TerPopuler