Pemdes Agom Cairkan BLT DD Miskin Extreme ke 25 KPM

Minggu, 16 April 2023

Pemdes Agom Cairkan BLT DD Miskin Extreme ke 25 KPM

Minggu, 16 April 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Pemerintah Desa (Pemdes) Agom, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), salukan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD)  Miskin Ekstreme tahap I Tahun 2023, pada Minggu (16/4/2023).


Acara penyerahan BLT DD Miskin Ekstreme tersebut digelar di Balai Desa setempat, yang dihadiri Kepala Desa Agom Maryono, Camat Kalianda Pirma Romayansyah, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pemdamping Desa Ridwan Kusuma, Ketua BPD, Ketua LPM, Aparatur Desa, serta masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Kepala Desa Agom Maryono berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah.


"Hari ini kita salurkan BLT DD Extreme Tahap I Tahun 2023 kepada 25 KPM, yang nilainya 900rb dari Bulan Januari, Februari, dan Maret," papar Kades.


Di acara yang sama, Camat Kalianda Pirma Romayansyah berharap masyarakat dapat bersama-sama dengan Pemerintah khususnya Desa Agom untuk menciptakan situasi Desa yang tentram.


"Menyambut 1 Syawal, ayo kita sama-sama Menjaga Kebersihan dan ketertiban, supaya Desa kita tertib, aman dan nyaman." Pungkas Pirma Romayansyah.

(Red)


TerPopuler