Kapolsek Penengahan Ikut Bantu Dorong Travel Pemudik Alami Kerusakan Diperjalanan

Jumat, 21 April 2023

Kapolsek Penengahan Ikut Bantu Dorong Travel Pemudik Alami Kerusakan Diperjalanan

Jumat, 21 April 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Penengahan tetap konsisten dalam melakukan kegiatan rangkaian pantauan arus mudik Operasi Ketupat Krakatao Posko Mudik Angkutan Lebaran Bandar Bakau Jaya (BBJ) serta turut membantu pemudik menggunakan travel yang mengalami kerusakan kendaraan dalam perjalanan, pada Kamis malam (20/4/2023).


Kegiatan rangkaian pantauan arus mudik Operasi Ketupat Krakatao tahun 2023 dan pengawalan kendaraan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Penengahan Iptu Gobel, SH, MH, beserta jajaran.


Kapolsek Penengahan Iptu Gobel, SH, MH, menjelaskan, jajaran Polsek Penengahan selalu siap dalam melayani dan melindungi masyarakat, terlebih  keamanan serta kenyamanan pemudik Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah.

"Personil pos BBJ melaksanakan pengamanan dan membantu saudara-saudara kita yang menggunakan travel mengalami kerusakan ditanjakan Gubuk Seng Bakauheni," jelas Kapolsek Penengahan.


Iptu Gobel, SH, MH, juga menerangkan, "sementara masih dalam keadaan proses perbaikan kerusakan pada selang," tukas Iptu Gobel, SH, MH.


Kapolsek Penengahan Iptu Gobel, SH, MH, juga tidak segan untuk berinteraksi dan berkomunikasi dengan para pemudik, yang diketahui bahwa mobil travel tersebut berangkat dari Pulau Dewata Bali untuk mengantar penumpangnya menuju Bandar Jaya dan Balik Papan.


Dari beberapa gangguan perjalanan terutama kerusakan kendaraan, pemudik sangat berterimakasih dan mengapresiasi  kinerja Jajaran Polsek Penengahan yang tidak hanya sekedar memantau, mengawal arus mudik saja, namun ikut serta membantu pemudik yang kendaraannya mengalami kerusakan ditengah perjalanan.

(Red)


TerPopuler