Petahana Incumbent Rozi Kembali Maju Dalam Pilkades 2023 Lampung Utara

Kamis, 06 April 2023

Petahana Incumbent Rozi Kembali Maju Dalam Pilkades 2023 Lampung Utara

Kamis, 06 April 2023,

 


LAMPURA, BONGKARSELATAN.COM -

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara akan mengelar pemilihan Kepala Desa (Kades) serentak pada 13 Juli 2023 mendatang.


Dalam pemilihan kades tersebut, rencananya akan diikuti 91 calon kepala desa dari 232 desa yang ada di Lampung Utara.


Usut punya usut, dari banyaknya nama calon, terdaftar salah satunya yakni kades petahana dari Desa Cempaka Timur kecamatan Sungkai Jaya ialah Rozi.


Masih dipercaya oleh masyarakat, yang jadi alasan utama Rozi maju Pilkades Cempaka Timur.


“Saya ingin membawa Desa cempaka timur menjadi harmonis, agamis, dan siap bekerja untuk masyarakat desa Cempaka Timur,” ungkap Rozi saat berbincang-bincang bersama indopostonline.id, Rabu (5/4/2023).


Lebih lanjut menurutnya, masih banyak pembangun yang belum semuanya terselesaikan saat dirinya menjabat sebagai Kades Cempaka timur di periode sebelumnya.


‘Karena itu, saya ingin berbuat lebih banyak lagi berkerja untuk masyarakat. Masyarakat adalah prioritas utama saya,” jelasnya.


Ia pun tak menutup, untuk para masyarakat lain agar maju sebagai calon Kepala Desa.


“Siapa pun nantinya yang akan mencalonkan diri sebagai calon kepala desa, saya yakin akan memajukan Desa Cempaka Timur,” tuturnya.


Sementara itu, Angga Pratama warga setempat menyampaikan harapannya kepada siapapun yang kelak akan menjadi Kepala Desa.


“Yang terpenting adalah bisa memajukan Desa Cempaka Timur menjadi lebih baik.” Pungkasnya.

(Bbg/Red)

TerPopuler