DPC Demokrat Lampura Berbagi Berkah Ramadhan

Senin, 17 April 2023

DPC Demokrat Lampura Berbagi Berkah Ramadhan

Senin, 17 April 2023,


LAMPURA, BONGKARSELATAN.COM -

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lampung Utara (Lampura) beserta seluruh pengurus jemput kebaikan di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah tahun 2023 Masehi dengan berbagi takjil di depan sekretariat tugu Payan.


Bersama Ketua Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Lampura, Sekretaris, Bendahara dan pengurus, Bacaleg dan juga anggota komisi I Provinsi Lampung H. Yosi rizal,S.H. Ketua DPC Partai Demokrat Lampura Wansori S.H membagikan takjil kepada Masyarakat pengguna jalan.


Ketua DPC Partai Demokrat Lampura Wansori, SH mengatakan, "hari ini Partai Demokrat peduli dan berbagi di Bulan penuh kebaikan. Di Bulan suci Ramadhan ini termasuk umat Muslim maupun kita yang non muslimpun, ingin berbuat kebaikan. Maka dari itu hari ini bertepatan dengan memperingati Nuzulul Quran 17 Ramadhan, kita jemput kebaikan itu dengan berbagi takjil kepada masyarakat baik tukang becak, ojek juga pejalan kaki," kata Politisi Partai Demokrat Wansori SH kepada Awak media, Senin (17/4/2023).

Diakui sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampura Joni Bedyal,S.E, menjelaskan, "Partai Demokrat yang mayoritas Muslimini,  berkat kerjasama rekan-rekan Pengurus DPC dan Anggota Dewan dari Partai Demokrat kabupaten Lampung Utara, dapat berbagi paket takjil kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadhan," jelasnya.


Senada, Bendahara DPC Partai berlambang mercy tersebut, Agung Cakra Negara,S.H, menyampaikan juga, "bahwasanya kita saling berbagi kepada sesama umat beragama, memang sudah kewajiban kita dan memang sudah kepedulian kita terhadap sesama umat dan dibulan suci Ramadhan ini semoga bermanfaat dan mendapatkan sapaat," tukasnya.


"Tahun ini merupakan tahun kedua DPC Partai Demokrat membagikan takjil kepada masyarakat dan akan dijadikan agenda rutin setiap tahun bagi DPC Partai Demokrat Kab,Lampung Utara dan Ini semua berkat kerjasama dan partisipasi dari Pengurus DPC, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara bahkan Bacaleg 2024 dari Partai Demokrat," imbuhnya.


Lanjut Wansori, S.H, "setelah berbagi takjil saya mengharapkan kepada seluruh jajaran anggota pengurus partai Demokrat agar bisa dapat berbuka bersama, demi mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan," lanjutnya.


"Harapan kami baik kepada masyarakat maupun rekan-rekan Partai Politik juga dapat  turut berbagi untuk masyarakat pada bulan Suci Ramadhan," tutupnya.

(Tim/Red)

TerPopuler