Dishub Provinsi Lampung; Pastikan Miliki Tiket Sebelum Masuk ke Pelabuhan ASDP Bakauheni

Senin, 24 April 2023

Dishub Provinsi Lampung; Pastikan Miliki Tiket Sebelum Masuk ke Pelabuhan ASDP Bakauheni

Senin, 24 April 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Lampung terus himbau kepada masyarakat pengguna jasa penyeberangan yang melintas di Jalan Lintas Barat  Sunatera untuk memastikan sudah memiliki tiket di Pos PAM Gayam, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) sebelum masuk ke pelabuhan ASDP Bakauheni.

Kepala Seksi Operasional UPTD Dishub Lampung Arman mewakili Kadishub Bambang Sumbogo menjelaskan, posko Gayam untuk melayani penumpang yang belum memiliki tiket khusus untuk kendaraan Roda Dua (R2) dan Roda Empat.


"Secara umum untuk saat ini pelayanan untuk penyeberangan khususnya ke Bakauheni salah satunya Posko gayam ini, yang melayani khusus Roda Dua dan juga roda empat," jelasnya pada Senin (24/3/2023).

"Bagi pengendara yang belum mempunyai tiket di pelabuhan Bakauheni itu dianjurkan untuk putar balik, karena pelayanan itu hanya ada di dua titik ini dan juga ada di daerah lintas timur, Dan hari ini kurang lebih dua jam yang lalu di Gayam ini sudah di buka empat pelayanan untuk tiket penyeberangan," terang Kepala Seksi Operasional UPTD Dishub Lampung.


Dirinya juga berharap dan menghimbau kepada para penumpang ASDP Bakauheni, "segera siapkan tiket sebelum sampai ke Pelabuhan." Pungkas Arman.

(Red)

TerPopuler