PK IMM Raden Intan, Ngarit Bersama Tuju Fastabiqul Khoirot di Bulan Suci Ramadhan

Jumat, 31 Maret 2023

PK IMM Raden Intan, Ngarit Bersama Tuju Fastabiqul Khoirot di Bulan Suci Ramadhan

Jumat, 31 Maret 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Raden Intan helat giat rutin Ramadhan jum'at Ngabuburit Ikatan (Ngarit) berdiskusi antar kader tentang kedaerahan bersama Adian Novrizal selaku Ketua Umum (Ketum) Demisioner Periode 2020-2022.


Giat rutin Ramadhan 1444 Hijriyah tersebut diisi juga dengan berbagi takjil di jalan Bundaran Raden Intan depan Kampus Stai Yasba, Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, pada Jum'at (31/3/2023).

Dalam diskusi tersebut, Adian menyampaikan kepada kader-kader PK IMM Raden Intan bahwa selaku Mahasiswa anak muda, khususnya dalam hal mencintai daerah yang ia tempati maka sudah menjadi suatu keharusan untuk terus memberikan kontribusi dirinya untuk menjaga, merawat dan mengembangkan potensi-potensi apa yang dapat menjadikan Daerahnya berkemajuan, dan khususnya dapat memberikan dampak positif untuk kehidupan masyarakatnya.


"Selain itu sebagai kader kita harus tetap terus tebar sikap Fastabiqul Khoirot 'berlomba lomba dalam melakukan kebaikan'," terang Adian sapaan akrabnya.


Usai berdiskusi, agenda dilanjutkan dengan berbagi takjil gratis kepada masyarakat yang melintas didepan Kampus Stai Yasba, Bundaran, Kalianda.

Ditempat yang sama, Ketua PK IMM Raden Intan, Hafiz berharap, "mudah-mudahan dengan berbagi takjil ini dapat memberikan kesadaran kepada kami akan bentuk rasa syukur dan berharap juga dapat meningkatkan arti rasa saling berbagi antar sesama." Tukasnya.


Dan akhir kegiatan tersebut, ditutup dengan acara buka puasa bersama Kader PK IMM Raden Intan, Lampung Selatan.

(Red)

TerPopuler