Persiapan Belum Matang, PT. Loeh Raya Nekat Beroperasi

Minggu, 26 Maret 2023

Persiapan Belum Matang, PT. Loeh Raya Nekat Beroperasi

Minggu, 26 Maret 2023,




RAJABASA (LAMSEL), BONGKARSELATAN.COM - Kurang maksimalnya persiapan dari PT. Loeh Raya dalam melaksanakan pembangunan pemecah ombak (water break) yang berlokasi di Desa Banding, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) nekat mulai beroperasi, kendati demikian dilokasi tidak di dapati adanya Plang Proyek sebagai papan informasi untuk publik, dimana pekerjaan tersebut sudah beroperasi selama dua hari. Minggu (26/3/2023).


Saat di pertanyakan oleh awak media bongkarselatan.com, menurut keterangan Indra salah seorang dari pihak pelaksana yang sedang berada di lokasi, papan informasi tersebut belum di pasang dikarenakan bagian office belum ada dilokasi. "Pengerjaan sudah berjalan dua hari bang, bagian office belum ada bang jadi plangnya juga belum di buat," ujarnya.


Di lokasi yang sama, menurut keterangan salah satu pekerja proyek yang bertugas sebagai caker, yang tidak mau di sebutkan namanya, membenarkan bahwa proyek tersebut sudah berjalan tiga hari.


"Pekerjaan sudah dimulai dari 3 hari kemaren dan material batunya di suplay dari PT. Siger dan PT. Hana. Kemungkinan kantor officenya besok baru di buat," jelasnya.


Terpantau tidak ada pihak Konsultan dan pihak Balai Besar dilokasi untuk mengawasi kegiatan yang sudah berjalan selama 3 hari tersebut.


Sampai  berita ini diterbitkan pihak PPK dan konsultan proyek atau pihak-pihak terkait belum terkonfirmasi.

(Rop)

TerPopuler