MPP Lamsel Disambut Positif Masyarakat Khagom Mufakat

Jumat, 17 Maret 2023

MPP Lamsel Disambut Positif Masyarakat Khagom Mufakat

Jumat, 17 Maret 2023,


LAMSEL,BONGKARSELATAN.COM -

Mall Pelayanan Publik (MPP) sebagai wadah aktifitas pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) yang menyediakan berbagai macam pelayanan.


Sebanyak 260 pelayanan dan perizinan secara terpadu akan dipusatkan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Lampung Selatan, yang berlokasi di Jl. Lintas Sumatera Simpang Fajar Kecamatan Kalianda Lamsel.


Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan Thamrin, S.Sos., M.M dalam amanat Bupati Lampung Selatan, pada Apel Mingguan dilingkungan Pemkab Lampung Selatan yang belansung di Lapangan Korpri, Pemda setempat, pada Senin (9/1) dua bulan yang lalu.

MPP Lamsel tersebut, dibuka pada hari Senin sampai sampai dengan Jum'at, mulai dari jam 08.00 Wib sampai 16.00 Wib.


Pelayanan juga bisa dilakukan melalui online atau datang langsung ke MPP sesuai dengan tempat yang diinginkan. 


Hal tersebut disambut positif oleh masyarakat yang ada di tanah Khagom Mufakat, salah seorang pengguna pelayanan MPP, Ahmat mengungkapkan "pelayananya disini lebih nyaman dan lebih mudah, soalnya sudah ada semua, jadi kalo kita mau mengurus surat-surat, misalkan Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan surat-surat lainnya, seperti bayar pajak dan lain-lainlah, kita gak perlu repot- repot kesana kemari, karena Dinas Capil atau ke Dinas yang lain sudah ada disitu semua, jadi lebih efektif juga," ungkapnya pada Jum'at (17/3/2023).


Ia juga menambahkan, "sebenarnya lewat online juga bisa, tapikan kalau yang gak punya hp gak bisa online, jadinya harus langsung kesini kan, tapi lebih mudah juga disini, jadi gak bolak-balik, kalo semua pelayanan udah disini semua, lokasinya juga pas dan gak ribet." Tukasnya kepada jurnalis bongkarselatan. 

(Mia/Red)

TerPopuler