Konkercab PGRI Kalianda, Muhammad Sahid Terpilih Secara Aklamasi

Selasa, 21 Maret 2023

Konkercab PGRI Kalianda, Muhammad Sahid Terpilih Secara Aklamasi

Selasa, 21 Maret 2023,

 


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -
Dalam Konferensi Kerja Cabang (Konkercab) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kalianda tahun 2023, Kepala SDN Kesugihan Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Muhammad Sahid M. Pd, terpilih sebagai Ketua Pemilihan Antar Waktu (PAW) Cabang PGRI Kalianda, dan Muhammad Amin menjadi Wakil Ketua periode 2020-2025 secara Aklamasi, pada Selasa (21/3/2023).


Acara Konkercab PGRI Cabang Kalianda tersebut dilaksanakan di Aula SDN 2 Kalianda, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) yang dihadiri oleh Camat Kalianda Prima Romayansyah yang diwakili oleh Sekcam, Ketua PGRI Kabupaten Lampung Selatan Edy Merizon, seluruh Kepala Sekolah TK, PAUD, dan Ranting serta anggota Cabang PGRI se Kecamatan Kalianda.


Ketua terpilih PAW, Muhammad Sahid menghaturkan terimakasih kepada seluruh Ranting PGRI cabang Kalianda yang sudah mempercayakan, menunjuk langsung dirinya sebagai ketua PGRI Cabang kalianda yang menggantikan Rohayadi (Almarhum).

"Ya Alhamdulillah untuk Konkercab Kalianda sudah selesai dan berjalan dengan lancar, dan saya sebagai pengurus baru di PGRI Kalianda ingin langsung bekerja, mudah-mudahan di ridhoi Allah Subhanahu Wa Ta'ala, kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki dan membawa kemajuan PGRI Kalianda kedepannya," ungkapnya kepada Jurnalis Media Bongkarselatan.com, saat di wawancarai didalam ruangan Aula SDN 2 Kalianda.


Ditempat yang sama, Ketua PGRI Kabupaten Lampung Selatan Edy Merizon menyampaikan bahwa "acara hari ini adalah acara Konferensi Kerja Cabang (Konkercab) PGRI Kalianda tahun 2023, dan pemilihan antar waktu (PAW) ketua PGRI cabang kalianda dan Wakil serta langsung pelantikannya karena ketua PGRI cabang kalianda Bapak Rohayadi (Almarhum) sudah meninggalkan kita semua dan semoga Amal ibadahnya beliau diterima oleh Alloh swt, Aamiin..," ucapnya.


"Saya ucapkan selamat kepada Ketua dan Wakil Ketua PGRI cabang Kalianda yang baru, mudah-mudahan ditangan Ketua dan Wakil Ketua yang baru ini, PGRI cabang Kalianda lebih maju lagi dan mampu bersaing dengan pengurus cabang-cabang yang lain," harapnya.


"Harapan kita cabang kalianda ini merupakan barometer dari pengurus-pengurus cabang yang lain karena Kalianda ini kota Kabupaten, jadi hal-hal yang tadinya kurang Baik mohon untuk segera diperbaiki, dan hal-hal yang perlu dilakukan untuk segera dilakukan sesuai dengan Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga," imbuhnya.


"Kita tunjuk mereka berdua, karena  punya keyakinan bahwa mereka bisa melaksanakan harapan kita semua dapat terlaksana, dan mudah-mudahan Allah Subhanahu Wa Ta'ala meridhoi niat baik kita semua dan memberikan petunjuk kepada mereka berdua untuk bekerja dengan baik demi kemajuan PGRI cabang kalianda untuk kedepannya, Aamiin." Pungkasnya.
(Ish/Red)

TerPopuler