Kapolsek Sidomulyo Bantu Bangun Rumah Warga Sidorejo

Kamis, 09 Maret 2023

Kapolsek Sidomulyo Bantu Bangun Rumah Warga Sidorejo

Kamis, 09 Maret 2023,


LAMSEL (SIDOMULYO), BONGKARSELATAN.COM - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sidomulyo Iptu. Ilham Effendi bersama anggota melaksanakan bakti sosial bedah rumah milik ibu Painem warga Desa Sidorejo, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), pada hari Rabu pagi (8/3/2023). 


Bakti Sosial berupa gotong royong bedah rumah milik warga Desa Siderejo yang dihadiri oleh Kepala Desa Sutiyanto, Kapolsek Sidomulyo Iptu. Ilham Effendi didampangi Aipda. Poppy, Aparatur Desa serta Warga Desa Sidorejo.


Kapolsek Sidomulyo Iptu. Ilham Effendi mengatakan, “bakti sosial yang kita lakukan berupa pelayanan tenaga serta lainnya supaya rumah milik ibu painem agar secepatnya bisa terealisasi,” ucapnya.


“Bedah rumah ini dilakukan berkat adanya bantuan dari Pemerintah Kabupaten Lamsel. Guna memberikan kelayakan hunian bagi warga yang membutuhkan, seperti salah satunya ibu painem ini,” Tuturnya Kapolsek.


Lanjut kata Kapolsek, “hari ini kami melakukan giat bakti sosial membantu melaksanakan bedah rumah milik ibu Painem. Semoga saja kegiatan ini berjalan lancar dan rumah layak huni bisa segera ditempati oleh ibu painem,” kata Kapolsek Sidomulyo.


Kapolsek Sidomulyo menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan besinergi polri dengan masyarakat.


“Semoga hubungan yang baik antara polri dengan masyarakat kembalinya kepercayaan terhadap polri. Serta tertanamnya kembali budaya Gotong – royong didalam kehidupan masyarakat,” katanya.

Sementara Sutiyanto selaku Kepala Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo mengungkapkan rasa syukur dengan adanya bantuan bedah rumah dari Pemerintah Kabupaten Lamsel, atau Bupati H. Nanang Ermanto yang memberikan bantuan berupa bedah rumah kepada warganya salah satu ibu Painem.


“Alhamdulilah hari ini tepatnya di hari Rabu Tanggal 08 Maret 2023, Kami selaku Pemerintahan Desa Sidorejo dan Polsek Sidomulyo beserta Masyarakat melaksanakan Gotong – royong bedah rumah milik ibu painem yang kita ketahui sebelumnya tidak layak dihuni,” terangnya.


“Semoga dihari pertama peletakan batu pondasi ini dan seterusnya bisa berjalan lancar dan tanpa ada hambatan,” harapnya.


Selanjutnya, Selaku Kepala Desa Sidorejo, Sutiyanto sekaligus mewakili ibu Painem mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan yang sudah memberikan bantuan bedah rumah kepada Ibu Painem.


“Terima Kasih Bupati Bapak H. Nanang Ermanto atas bantuannya, mudah mudahan dengan adanya bedah rumah ini ibu painem dan keluarga bisa menempati rumah layak huni seperti warga lainnya.” Tutupnya.

(Her/Red)

TerPopuler