Dirgahayu ke-47, Gapasdap Semakin Maju, Jaya dan Sukses

Selasa, 07 Maret 2023

Dirgahayu ke-47, Gapasdap Semakin Maju, Jaya dan Sukses

Selasa, 07 Maret 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gabungan Pengusaha Nasional Angkutan Sungai, Danau, dan Penyeberangan (Gapasdap) Bakauheni helat hari jadi yang ke-47, yang digelar di Kedas Cafe dan Resto Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Selasa (7/3/2023).


Acara hari jadi tersebut juga diisi dengan kegiatan arisan seluruh anggota yang tergabung dalam Gapasdap Cabang Bakauheni yang dihadiri oleh Ketua Gapasdap Bakauheni Warsa, Wakil Ketua Sekjen DPP Gapasdap Hadi Saputra, Kepala Kantor BPTD Wilayah VI Lampung- Bengkulu Rahmat, Humas ASDP Bakauheni mewakili General Manager PT. ASDP Indonesia Ferry Bakauheni Syaiful, Manager Usaha PT. ASDP Indonesia Ferry Bakauheni, Kepala Kantor KSOP, Kepala KSKP, Dan sub POM, Kasat Pol Air, Dan Satgas, Dan pos AL, Kepala Cabang PT. Jasa Raharja persero Bandar Lampung, Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Putera Bandar Lampung, Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Wilker, Kepala PDAM Tirta Jaya, serta pimpinan dan pengurus CV. Berkah Bakauheni.

Dalam sambutannya Ketua Gapasdap Bakauheni, Warsa mengungkapkan, "Alhamdulillah pada hari ini kita bisa menghadiri hari jadi Gapasdap yang ke 47. Acara ini Kami kemas dengan mengundang instansi terkait, tentu saya mengucapkan terimakasih kepada semua undangan yang hadir. Dan mudah-mudahan DPC Gapasdap Bakauheni bisa semakin dewasa dan jaya," ungkapnya.


Seusai acara tersebut, Warsa memaparkan terkait persiapan Angkutan Lebaran (Angleb) sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat pengguna jasa penyeberangan pelabuhan ASDP Bakauheni.


"Untuk persiapan angkutan lebaran, dimana kita akan berkoordinasi dengan semua instansi terkait untuk antisipasi lonjakan penumpang, ini semua semata-mata untuk memberikan kenyamanan, keselamatan bagi penumpang," imbuhnya.

Dirinya juga menerangkan, sudah ada 50 armada yang disiapkan beropersi, sebagai antisipasi lonjakan penumpang, karena Angleb tahun sebelumnya menurun karena dampak Covid-19.


Ditempat yang sama, Wakil Ketua (Waka) Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Gapasdap Hadi Saputra menerangkan, "Alhamdulillah kita bisa hadir dalam acara Hari Ulang Tahun Gapasdap yang ke 47 ini, terbukti Gapasdap di usia ke 47 tahun ini masih solid, terang Hadi Saputra.


Waka Sekjen DPP Gapasdap mengimbuhkan, "di Gapasdap ini kita harus menjembatani dan mengajak instansi pemerintahan, InsyaAllah kita bisa berikhtiar, nanti akan Indah pada waktunya. Ayo kita tetap fokus melayani masyarakat, dengan kerja yang ikhlas," imbuh Hadi Saputra.

Hadi Saputra menambahkan, "Dirgahayu Gapasdap yang ke-47, semoga kedepannya akan lebih kompak, lebih semangat, untuk tujuan pelayanan yang aman dan nyaman," tukas Waka Sekjen DPP Gapasdap putra daerah asli Way Kanan, Lampung.


Masih ditempat yang sama, GM ASDP Bakauheni yang diwakili oleh Humas ASDP Bakauheni, Syaiful mengucapkan, "intinya, harapannya Gapasdap ke-47 semakin dewasa semakin matang di usia yang matang," hatur Humas ASDP Bakauheni.


Humas ASDP Bakauheni juga menerangkan, "Gapasdap adalah suatu penyeimbang, harus bisa mengakomodir, yang pada hakikatnya untuk kemajuan dan kebaikan kita semua dan berjaya untuk kedepannya," tukas Bang Ipul sapaan akrabnya.

Hal senadapun, disampaikan oleh petinggi BPTD VI Lampung-Bangkulu, Rahmat, "semoga Gapasdap semakin jaya dan semakin kompak." Pungkasnya.


Dalam pantauan media, acara berlangsung khidmad,  dimulai dengan zoom meeting hari jadi Gapasdap ke-47 se Indonesia, dari DPC dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Jakarta, serta dilanjut dengan pemotongan tumpeng, do'a, serta makan bersama.

(Red

TerPopuler