BBHAR Lamsel Bagikan Ratusan Takjil Gratis di Kalianda

Jumat, 31 Maret 2023

BBHAR Lamsel Bagikan Ratusan Takjil Gratis di Kalianda

Jumat, 31 Maret 2023,


LAMSEL (KALIANDA), BONGKARSELATAN.COM - Puluhan anggota Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan (Lamsel) membagikan ratusan takjil di jalan lintas sumatera  Jati Permai, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) dan menggelar buka puasa bersama, pada Jum'at, (31/3/2023).


Kepala BBHAR DPC PDI Perjuangan Lamsel Merik Havit, SH., MH., mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi, kebersamaan, dan berbagi dengan sesama, seperti rasa yang selalu di pupuk oleh ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan Bapak Hi. Nanang Ermanto kepada kami selaku kader partai.


"Kegiatan berbagi takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat pengguna jalan yang melintas, kita berbagi keberkahan dan berbagi manfaat kepada Masyarakat. Ratusan paket juga sudah kita sebar juga di beberapa titik bagi anak yatim binaan BBHAR  DPC PDI Perjuangan Lamsel," terang Merik.

Sebab menurutnya bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini adalah wadah pahala untuk tetap istiqomah dan terciptanya rasa kepedulian, ungkap Merik Havit si Pengacara Wong Cilik.


Lanjut Merik, kegiatan bagi-bagi takjil ini, selain sebagai bentuk mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat. Setidaknya anggota BBHAR Lamsel dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadhan ini, Insya Allah kegiatan bagi-bagi takjil ini akan dilaksanakan setiap hari Jum'at selama bulan ramadhan sebagaimana arahan ketua DPC PDI Perjuangan Lamsel Bapak Hi. Nanang Ermanto untuk terus bergerak di tengah-tengah masyarakat.


“Kami dapat melakukan kegiatan dengan berbagi takjil kepada warga untuk menjalin silaturahmi. Walupun sederhana, namun mempunyai hikmah dan arti yang luar biasa bagi masyarakat di Bulan Suci Ramadhan ini.” Tutupnya.


Kegiatan di lanjutkan dengan buka bersama oleh seluruh anggota BBHAR DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan.

(Dmp/Jhr)

TerPopuler