Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, serap Informasi Via Safari Subuh

Selasa, 21 Februari 2023

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, serap Informasi Via Safari Subuh

Selasa, 21 Februari 2023,

 


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin beserta pejabat utama melaksanakan safari sholat subuh bersama dengan warga di Masjid Al Falah Way Urang Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), pada Selasa (21/2/2023).


Dalam safari sholat subuh berjamaah tersebut Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin menjelaskan memanfaatkan safari  sholat subuh untuk menyelipkan pesan kamtibmas. 


“Setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah, kami mengobrol bareng memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah serta mendengarkan informasi – informasi dan masukan dari warga, menjaga tali silaturahmi dengan para tokoh agama dan masyarakat” jelas AKBP Edwin.

Pogram safari sholat subuh berjamaah bersama masyarakat dilaksanakan guna menjalin kedekatan antara Polri dengan masyarakat untuk membangun peran dan partisipasi peduli terhadap situasi kamtibmas lingkungan masjid maupun lingkungan masyarakat.


AKBP Edwin berharap kedepan ketertiban serta keamanan kamtibmas tidak serta merta diciptakan oleh anggota kepolisian saja,namun melainkan dapat diciptakan juga oleh seluruh lapisan masyarakat guna membantu dan mendukung keberhasilan tugas para personil Polri.

Semoga melalui program ini kedekatan Polri kepada masyarakat akan semakin erat guna menjaga keharmonisan silaturahmi terjalinnya rasa kekelurgaan.” Tutup AKBP Edwin.

(Hms/Red)

TerPopuler