Nazar Dewan Pembina DPD IWO Lamsel, Jum'at Berkah Santuni Anak Yatim Piatu

Jumat, 27 Januari 2023

Nazar Dewan Pembina DPD IWO Lamsel, Jum'at Berkah Santuni Anak Yatim Piatu

Jumat, 27 Januari 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Lampung Selatan santuni anak yatim-piatu dalam rangka hari Jum'at berkah di Dusun Kampung Jering Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lamsel, Jum'at (27/1/2023).


Ketua DPD IWO Indonesia Lamsel Hari Prasetyo Wibowo yang diwakili oleh Dewan Pembina DPD IWO Lamsel Muhammad Yusuf Aroni mengatakan sebagai wujud peduli sesama dan rasa syukur atas kesembuhannya yang mana beberapa waktu lalu sedang sakit.


"Alhamdulillah, bahwa Giat Sosial Jum'at berkah ini atas inisiatif dirinya atas nama Pribadi dan sebagai Dewan Pembina IWO Indonesia, giat bhakti sosial ini adalah nazar saya, apabila sudah sembuh dan pulang dari rumah sakit akan memberikan santunan kepada anak yatim-piatu," ungkapnya.

Lebih lanjut lagi M. Yusuf Aroni berharap "semoga ini jadi ladang amal dan jadi inspirasi bagi saudara-saudari kita yang lain nya," harap M. Yusuf Aroni.


Sementara Kepala Bidang Koordinator DPD IWO Indonesia Lampung Selatan, Ismail yang turut hadir langsung menambahkan, "dengan adanya giat Jumat berkah ini, semoga diberikan kesehatan selalu dan sukses kedepannya DPD IWO Indonesia Lamsel semakin solid serta bersinergi dengan Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Desa dalam menjalankan tugas Jurnalisme juga Kode Etik Jurnalis," imbuhnya.


Ia berharap, "khususnya IWO Indonesia yang ada di Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni, bahu membahu dalam mengembangkan IWO Indonesia sesuai dengan Ad/Art IWO Indonesia." Pungkasnya. (*/Red).

TerPopuler