Nahas..! Motor Adu Banteng, Seorang Pelajar Tewas di Tempat

Selasa, 31 Januari 2023

Nahas..! Motor Adu Banteng, Seorang Pelajar Tewas di Tempat

Selasa, 31 Januari 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas), Satu orang tewas ditempat, akibat sepeda motor tabrak sepeda motor, di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 58, Desa Tajimalela, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan (Lamsel) sekira pukul 07.11 Wib, Selasa (31/1/2023).


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun media, kejadian bermula pada saat pengendara sepeda motor Honda Beat BE-2392- OJ melaju dari arah simpang Palas, menuju Kalianda.


Diduga pengendara sepeda Motor Honda Beat nahas tersebut dikendarai oleh Rahmat Febrian (18) seorang pelajar SMKN 2 Kalianda, melaju dengan kecepatan tinggi.

Tepat di lokasi kejadian, kedua kendaraan melaju dari arah berlawanan, sepeda motor Honda Spacy BE-4448-DW yang di kendarai Ernawati (53) warga Dusun Klaten, Desa Klaten, Kecamatan Penengahan.


Pada saat sebelum terjadi kecelakaan lalulintas tersebut, sepeda motor Honda Spacy warna hijau hendak menyalip kendaraan yang berada didepannya dengan menggunakan jalur kanan berlawanan. Dan membuat pelajar yang menggunakan sepeda motor Honda Beat warna hitam dari arah berlawanan mengerem mendadak, hingga terjatuh, kemudian menabrak sepeda motor yang dikendarai ibu rumah tangga tersebut.


Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP Jonnifer Yorlanda menjelaskan pelajar nahas tersebut alami luka robek di kepala dan mengeluarkan darah dari telenga.

“Kalau ibu rumah tangga itu hanya lecet jempol kaki kanannya,” ujarnya.


Pelajar warga Dusun Kayubi, Desa Kekiling, Kecamatan Penengahan, meninggal dilokasi kejadian kecelakaan lalulintas, langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda.


"Kedua motor yang terlibat kecelakaan sudah di evakuasi ke Unit Laka, Satlantas Polres Lamsel." Tutupnya.

(Pen/Red)


TerPopuler