Jajaran Polsek Penengahan Sigap Lakukan Pengecekan Rumah Roboh di Ketapang

Sabtu, 14 Januari 2023

Jajaran Polsek Penengahan Sigap Lakukan Pengecekan Rumah Roboh di Ketapang

Sabtu, 14 Januari 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Penengahan Kepolisian Resort (Polres) Lampung Selatan melaksanakan kegiatan cek rumah roboh di Desa Ketapang Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) sekira pukul 16.30 Wib pada Sabtu (14/1/2023).


Kegiatan cek rumah roboh tersebut diketahui milik ibu Aliah (60) yang berada di Dusun 3 Desa Ketapang Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan, yang dipimpin langsung Kanit Binmas Polsek Penengahan mewakili Kapolsek Penengahan Iptu Gobel, Aiptu Nurkholis, Bhabinkamtibmas Bripka Hermansyah dan Aipda Andi Wibowo.


Sigap dan tanggapnya Kepolisian hadir ditengah warga yang tertimpa bencana merupakan bentuk kepedulian Polsek Penengahan dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.


Diketahui, tembok bangunan ibu Aliah tersebut roboh pada hari Sabtu (14/1) sekira pukul 12.00 wib tadi siang, dikarenakan bangunan yang sudah rapuh dan retak dimakan usia.


Dan untuk sementara, Ibu Aliah sekarang dalam keadaan sakit dan sudah 5 (lima) hari dipindahkan oleh keluarganya kerumah kakaknya, yang rumahnya tersebut bersebelahan dengan rumah ibu Aliah.

(Red)




TerPopuler