Tak Kenal Lelah..!! jum'at Curhat Quick Win Presisi di Karang Sari, Polsek Penengahan Cipta Kamtibmas Kondusif

Jumat, 30 Desember 2022

Tak Kenal Lelah..!! jum'at Curhat Quick Win Presisi di Karang Sari, Polsek Penengahan Cipta Kamtibmas Kondusif

Jumat, 30 Desember 2022,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Kepolisian Sektor (Polsek) Penengahan Kepolisian Resort (Polres) Lampung Selatan (Lamsel) helat Jum'at Curhat Quick Win Presesi di Desa Karang sari Kecamatan Ketapang Kabupaten Lamsel, sekira pukul 09.00 Wib pada Jum'at (30/12/2022).


Jum'at Curhat Quick Win Presesi Polres Lampung Selatan tersebut digelar di Balai Dusun Sumberjaya Desa Karangsaei, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Penengahan Iptu Gobel, SH,MH, didampingi kanit Binmas Aiptu Nurkholis, Bhabinkamtibmas Bripka S.B. Aziz dan Bripka Andi K, serta dihadiri warga masyarakat sekitar.


Kegiatan Jum'at Curhat Quick Win Presesi Polres Lampung Selatam tersebut, Kapolsek Penengahan bersama Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Penengahan bersama warga Dusun Sumberjaya guna umtuk menjaga situasi tetap kondusif di wilayah  Polsek penengahan Polres Lampung Selatan.


Dalam Giat Jumat Curhat tersebut warga diberikan waktu untuk tanya jawab kepada Kapolsek Penengahan dan personel Polsek Penengahan tidak hanya tentang keamanan saja melainkan juga terkait infrastruktur, keluhan tentang kesehatan dan tercipta  situasi yang aman dan kondusif.

(Bst/Red)

TerPopuler